• Rabu, 29 Juni 2022

Bocoran Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7: Aris Merasa Bersalah dengan Kematian Bayi di Kandungan Kinan

- Jumat, 31 Desember 2021 | 14:44 WIB
Adegan film Layangan Putus episode 7. (Foto: dokumentasi We TV)
Adegan film Layangan Putus episode 7. (Foto: dokumentasi We TV)

JAKARTA,harianmerapi.com-Sinopsis fillm Layangan Putus episode 7 bisa disimak di artikel ini, di mana konflik antara Kinan dan Aris makin menjadi. film Layangan Putus episode 7 akan ditayangkan Jumat 31 Desember 2021 pukul 18.00 di We TV.

Dalam bocoran sinopsis film Layangan Putus episode 7 yang diterima harianmerapi.com, Aris ternyata menyimpan rapat rasa bersalahnya akan kematian Reno.

Reno adalah anak kedua Kinan dan Aris. Kinan harus kehilangan adiknya Raya yang masih di kandungan. Penyebanya, dia mengalamai tekanan darah tinggi hingga anak yang dikandung harus dilahirkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7: Kinan Hancurkan Kamar Bayi, Aris Menenangkan Diri ke Apartemen Lydia

Saat kehamilan kedua ini, penyakit itu kembali kambuh karena masalah dengan Aris. Di mana di episode sebelumnya, Kinan memergoki Aris pergi ke Turki bersama Lydia.

Hal itu yang memicu kemarahan Kinan hingga tensinya naik dan anaknya harus segera dilahirkan meski kemudian meninggal. Kinan menyalahkan Aris yang berselingkuh dengan Lydia sebagai pemicu kematian Reno.

Diam-diam, Aris masih merasa bersalah dengan kejadian itu. Dia kemudian mencari pelampiasan ke apartemen Lydia.

Lydia pun siap siaga dalam usaha menenangkan Aris. Sementara itu, Kinan yang masih dipenuhi amarah memilih untuk lanjut memata-matai Aris menggunakan aplikasi pesan dari handphone Aris, yang kemudian ia hubungkan dengan laptopnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7 tayang 31 Desember 2021, Kinan Tuduh Lidya Pembunuh Anak yang Dikandung

Betul saja, dengan mudah Kinan mendapatkan bukti pesan-pesan bernada menggoda yang bergantian dikirim antara Aris dan Lydia.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X