• Sabtu, 13 Agustus 2022

Unggah Foto Peluk Reza Rahadian, Pemeran Film Layangan Putus Anya Geraldine: Aku Paling Sebel Kamu Pulang

- Jumat, 24 Desember 2021 | 15:45 WIB
Adegan mesra Anya Geraldine dan Reza Rahadian yang bikin netizen baper. (foto: instagram @anyageraldine)
Adegan mesra Anya Geraldine dan Reza Rahadian yang bikin netizen baper. (foto: instagram @anyageraldine)

harianmerapi.com - Nama Anya Geraldine melejit pasca perannya sebagai perebut laki orang (pelakor) di film Layangan Putus viral di media sosial.

Anya Geraldine berperan sebagai Lidya seorang psikolog anak sekaligus wanita simpanan Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Tubuhnya yang ideal dan parasnya yang cantik membuat Anya Geraldine terlihat cocok memerankan tokoh tersebut. Warganet sendiri sampai dibuat terbawa perasaan atau baper.

Tidak hanya Anya Geraldine, sosok Aris atau Reza Rahadian juga berhasil membuat penonton patah hati. Akibat kelakuannya yang sudah keterlaluan.

Baca Juga: Link Nonton Film Layangan Putus Gratis di WeTV Episode 5A: Ada 2 Hal yang Buat Orang Berhenti Selingkuh

Sosok pria baik yang selama ini melekat pada diri Reza Rahadian seolah runtuh dengan perannya sebagai suami sekaligus ayah yang tega mendua dengan wanita lain.

Sejak film Layangan Putus tayang di WeTv akhir November lalu, isi media sosial Anya Geraldine dipenuhi komentar tentang perannya sebagai pelakor.

Gadis yang baru saja berulang tahun 15 Desember 2021 kemarin itu juga tak segan membagikan beberapa potret adegan mesranya bersama Reza Rahadian.

Terbaru, Anya Geraldine membagikan adegan dirinya yang memeluk Reza Rahadian dalam pangkuan. Sembari memberikan kecupan halus di kening.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X