• Minggu, 3 Juli 2022

Nia Ramadhani Ungkap Alasan Mengkonsumsi Sabu, Singgung Kutukan Tak Boleh Sedih

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:50 WIB
Potret Nia Ramadhani.  (Instagram/@ramadhanibakrie)
Potret Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhanibakrie)

 

JOGJA, harianmerapi.com - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardhie Bakri belum lama ini ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kasus narkoba.

Nia Ramadhani dan Ardhie Bakri mengkonsumsi narkoba jenis Sabu. Dalam sidang yang dilaksanakan Kamis (16/12/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Nia membeberkan alasannya.

Dengan sesenggukan, Nia Ramadhani menceritakan mengenai kondisi dirinya sejak sang ayah meninggal pada tahun 2014 lalu. Ia mengaku, sejak saat itu belum bisa menyampaikan seberapa besar rasa kehilangannya.

"Di awal 2014 Papa saya meninggal dari saat itu dan saya baru ketemu dia tiga tahun ke belakang sebelum dia meninggal," ujar Nia Ramadhani.

Baca Juga: Korupsi Dana Hibah Masjid Raya Sriwijaya Palembang, Alex Noerdin Segera Disidang

Pemeran sinetrin bidadari ini mengaku baru bertemu sang ayah tiga tahun sebelum pria itu meninggal dunia di awal tahun 2014.

Sampai April 2021, Nia Ramadhani mengaku belum bisa bercerita kepada siapapun jika dirinya benar-benar kehilangan atas kepergian sang ayah.

Ibu tiga orang anak ini pernah bercerita dengan temannya, Nia Ramadhani mengaku dirinya seolah meratapi nasibnya.

Ia juga mengatakan dirinya sedih dan terpuruk atas kepergian sang ayah. Namun, jawaban dari orang-orang disekitarnya justru memintanya untuk malu bersedih.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X