• Sabtu, 13 Agustus 2022

Laura Anna Jalani Sidang Perdana Pakai Kursi Roda, Banjir Dukungan dari Akun Centang Biru

- Jumat, 3 Desember 2021 | 15:55 WIB
 Potret Laura Anna bersama keluarga dan teman-temannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kamis (2/12/2021).  (foto:Instagram/@edlnlaura.)
Potret Laura Anna bersama keluarga dan teman-temannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kamis (2/12/2021). (foto:Instagram/@edlnlaura.)



harianmerapi.com - Edelenyi Laura Anna akhirnya menjalani sidang pertamanya atas kasus kecelakaan mobil yang dialami dua tahun silam. Datang ke pengadilan dengan menggunakan kursi roda, Laura mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Laura Anna menuntut keadilan atas kecelakaan yang dialaminya bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan tersebut, anak kedua dari empat bersaudara ini mengalami cedera parah di bagian tulang belakang.

Kecelakaan terjadi diduga lantaran Gaga Muhammad sebagai pengemudi berada dalam keadaan ngantuk dan berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. Sempat berhadapan dengan truk, Gaga akhirnya banting setir namun tidak dapat menghindari kecelakaan.

Baca Juga: Link Nonton Film Layangan Putus Episode 3A yang Tayang Petang Ini di WeTV

Didampingi keluarga dan sahabat sesama selebgram, Laura Anna tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan menggunakan kursi roda. Dukungan datang kepadanya baik secara langsung maupun melalui media sosial pribadinya.

"Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulis Laura Anna dalam akun Instagram pribadinya.

Laura turut membagikan potretnya saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur bersama dengan teman-teman selebgramnya. Berharap dapat keadilan, Laura harus menunggu 4 jam dari jam sidang yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Baca Juga: Tiba di Singapura, Timnas Indonesia Sudah Siap Tempur di Piala AFF

Dari unggahan pribadi Laura Anna di akun Instagramnya, ia mendapatkan 200 ribu lebih tanda suka. Tidak hanya itu, ada 3000 lebih komentar yang ditinggalkan pengguna Instagram. Sebagian besar datang dari akun bercentang biru.

Bukan hanya rekan-rekan selebgram yang juga sering menemaninya menghabiskan waktu di rumah. Dukungan juga hadir dari YouTuber Atta Halilintar dan Fadil Jaidi. Komedian Marshel Widianto bahkan terlihat turut hadir di persidangan.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tolak Banding Amber Heard Atas Johnny Depp

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:00 WIB
X