• Selasa, 9 Agustus 2022

Lumpuh 2 Tahun Akibat Kecelakaan Bareng Mantan Pacar, Selebgram Laura Anna Jalani Sidang Tuntut Keadilan

- Jumat, 3 Desember 2021 | 13:45 WIB
Laura Anna bersama keluarga dan teman-temannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kamis (2/12/2021). (foto:Instagram @edlnlaura.)
Laura Anna bersama keluarga dan teman-temannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kamis (2/12/2021). (foto:Instagram @edlnlaura.)


JAKARTA,harianmerapi.com- selebgram Edelenyi Laura Anna menjalani sidang pertama untuk kasus kecelakaan yang menimpanya dua tahun lalu. Selama jangka waktu tersebut, Laura tak bisa banyak bergerak lantaran menderita lumpuh.

Laura merupakan seorang selebgram berdarah campuran yang memiliki satu juta pengikut di Instagram. Sebelumnya, ia adalah gadis yang ceria dan kerap mengunggah aksi usilnya menggoda sang adik di media sosial.

Namun, rona keceriaan dan tingkahnya yang usil sempat tenggelam setelah peristiwa naas yang menimpanya dan sang mantan kekasih. Laura Anna kini terpaksa hanya bisa tinggal di dalam kamarnya akibat lumpuh setelah kecelakaan.

Sebelumnya, Laura menjalin hubungan dengan seorang pria yang juga selebgram bernama Gaga Muhammad. Keduanya kerap membagikan momen mesra maupun momen kocak lainnya di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Peringati Hari AIDS Sedunia 2021, Selebgram Daniel Ajak Tolak Stigma dan Diskriminasi ODHA

Hingga akhirnya, kecelakaan menimpa keduanya pada 8 Desember 2019. Gaga Muhammad diduga mabuk saat mengendarai mobil dan akhirnya mengalami kecelakaan. Naasnya, Laura mengalami luka yang parah hingga harus menjalani operasi di bagian lehernya.

Setelah kejadian tersebut, Laura harus menjalani hari-harinya dengan keadaan lumpuh dan tak bisa bergerak tanpa bantuan orang lain. Sementara Gaga Muhammad selamat dari kecelakaan tanpa mengalami luka yang berarti.

Setelah sempat terlihat kompak pasca kecelakaan, hubungan asmara keduanya lantas kandas. Laura yang sudah lama menyimpan amarah, akhirnya mengungkap bagiamana Gaga Muhammad diduga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa dirinya.

Akhirnya, Kamis (2/12/2021) Laura Anna didampingi oleh keluarga dan rekan sesama selebgramnya menjalani sidang pertama untuk menuntut keadilan. Ia mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Selebgram Seksi Anastasya Khosasih Bicara Ukuran Bra, Deddy Corbuzier Penasaran Campur Kaget

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tolak Banding Amber Heard Atas Johnny Depp

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:00 WIB
X