• Senin, 17 Januari 2022

Laura Anna Jalani Sidang Perdana Tuntut Keadilan, Begini Kronologi Kecelakaan yang Menyebabkan Lumpuh

- Jumat, 3 Desember 2021 | 13:55 WIB
Potret Gaga Muhammad dan Laura Anna.  (Instagram/@edlnlaura)
Potret Gaga Muhammad dan Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)

JAKARTA,harianmerapi.com - Selebgram, Edelenyi Laura Anna akhirnya menjalani sidang pertama atas kecelakaan yang menimpa dirinya dan sang mantan kekasih Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan tersebut Laura mengalami lumpuh selama dua tahun terakhir.

Laura dan Gaga Muhammad mengalamai kecelakaan mobil apda 8 Desember 2019 lalu. Akibat kecelakaan tersebut Laura mengalami luka serius dan harus menjalani operasi hingga akhirnya mengalami kelumpuhan sampai saat ini.

Dalam proses pemulihan agar bisa kembali berjalan, hubungan asmara Laura Anna dan Gaga Muhammad justru kandas. Setelah memendam kekecewaan, Laura lantas mengungkapkan jati diri Gaga selama menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Lumpuh 2 Tahun Akibat Kecelakaan Bareng Mantan Pacar, Selebgram Laura Anna Jalani Sidang Tuntut Keadilan

Dalam sekejap, nama baik Gaga Muhammad yang dikenal sebagai cowok tampan dan pintar berubah menjadi buruk. Banyak pihak yang menyalahkan Gaga atas kelumpuhan Laura serta menyebutnya sebagai pria matre.

Sebelum kecelakaan, Gaga disebut sering meminta dibayari Laura untuk melakukan kesenangan di masa muda. Mantan kekasih Awkarin itu bahkan disebut-sebut tidak bertanggungjawab sepeser pun atas biaya pengobatan yang dijalani Laura.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Gaga Muhammad sempat mengunggah pembelaan sekaligus kronologis kecelakaan yang menimpa dirinya dan Laura. Ia mengakui jika saat itu ia dan Laura sama-sama berada di bawah pengaruh minuman beralkohol.

“Pertama, ya emang bener di hari itu kita semua abis minum. Bukan cuma gue, doang tapi kita semua abis minum,” kata Gaga Muhammad dalam video yang diunggah 9 Februari 2021 tersebut.

Baca Juga: Selebgram Seksi Anastasya Khosasih Bicara Ukuran Bra, Deddy Corbuzier Penasaran Campur Kaget

Malam saat kejadian, Gaga Muhammad mengakui jika diriya, Laura Anna dan beberapa rekan lainnya baru saja mengkonsumsi minuman beralkohol. Sehingga saat mengendarai mobil keduanya dalam keadaan mabuk.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Gaya Hidup Sehat Anya Geraldine

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB

Bintang Drama Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Rabu, 5 Januari 2022 | 16:40 WIB
X