• Sabtu, 13 Agustus 2022

Doddy Soedrajat Dituding Matre, Begini Kesaksian Mantan Manajer Vanessa Angel

- Kamis, 2 Desember 2021 | 12:15 WIB
Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya.  (foto: YouTube/BRIZ Entertainment. )
Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya. (foto: YouTube/BRIZ Entertainment. )



harianmerapi.com - Setelah konflik harta warisan Vanessa Angel mencuat ke ranah publik, sosok Doddy Soedrajat diterpa banyak isu miring. Mulai dari memanfaatkan momen untuk ketenaran anak keduanya, hingga menggerogoti harta warisan mendiang sang anak.

Vanessa Angel disebut tidak pernah mengetahui honornya sebagai artis, melainkan ayahnya, Doddy Soedrajat yang menerima semua uang itu. Sehingga dirinya merasa kelelahan setelah mencari uang tapi tidak menikmati hasilnya.

Menurut penuturan mantan manajer Vanessa Angel, Lidya Saswita ia mengenal Vanessa sejak usia 13 tahun. Dijembatani oleh Dwi Andika yang saat itu merupakan kekasih Vanessa. Ia lantas membantu anak Doddy Seodrajat sebagai seorang manajer.

Baca Juga: Sisi Lain Doddy Soedrajat Diungkap Mantan Manager, Pernah Kurung Vanessa Angel di Kamar Mandi

Sejak awal memegang Vanessa, Lidya mengaku hanya menerima uang tunai dari pihak yang menyewa jasa artisnya. Kemudian uang itu ia berikan langsung dari Vanessa, dan mungkin setelahnya baru diberikan kepada Doddy Soedrajat.

"Setahu aku, waktu selesai kasus yang mandaeng langsung ke Vanessa," ujar Lidya.

Menurut Lidya, setelah kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel seluruh honor langsung ditransfer ke rekening pribadi. Baru setelah itu, Vanessa mengirim uang sebagai honor Lidya karena telah membantunya sebagai manajer.

Secara pribadi, Lidya menyebutkan jika semua orang matre karena butuh uang. Ia tidak mengerti dari segi mana, Doddy Soedrajat disebut matre. Karena selama bekerja sama, seluruh uang selalu dikirim langsung ke rekening pribadi Vanessa.

Baca Juga: Siapa yang Rentan Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Simak Penjelasan Prof Zubairi Djoerban

Lidya juga menceritakan jika Vanessa sangat menyayangi Mayang. Gadis yang kerap dipanggil Eca itu kerap bilang kangen dan mengirim uang untuk sang adik. Selebihnya, untuk perihal lainnya Lidya memilih tidak ikut campur.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tolak Banding Amber Heard Atas Johnny Depp

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:00 WIB
X