• Selasa, 7 Desember 2021

Video Youtube Mayang Adik Vanessa Angel Dihujat Netizen, Dody Soedrajat: Tak Tahu Jangan Komen, Malu-maluin

- Kamis, 25 November 2021 | 16:07 WIB
Unggahan Dody Soedrajat tentang musik video Mayang adik Vanessa Angel dan Chika (foto: Instagram @dodysoedrajat_1)
Unggahan Dody Soedrajat tentang musik video Mayang adik Vanessa Angel dan Chika (foto: Instagram @dodysoedrajat_1)

JAKARTA,harianmerapi.com-Adik Vanessa Angel, Mayang baru saja merilis video musik duetnya bersama adik sambungnya, Chika. Sejak diunggah Rabu (24/11/2021), video tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta orang dan menduduki trending di kanal YouTube. Sang Ayah, Dody Sudrajat angkat bicara.

Sayangnya, musik video yang membawakan lagu Seventeen tersebut turut mendapatkan banyak dislike. Banyak warganet yang juga turut mengkritik tingkah keluarga Vanessa.

Doddy beserta istri dan anaknya dituding tidak berduka dan memanfaatkan momentum untuk mendulang popularitas.

Membawakan ulang lagu Kemarin yang dipopulerkan Ifan Seventeen, banyak warganet yang mempertanyakan kenapa dalam musik videonya di YouTube tidak ada tulisan cover. Padahal lagu yang dinyanyikan bukan asli milik Mayang dan Chika.

Baca Juga: Ngaku Sering Temani Vanessa Angel Syuting Sampe Subuh, Jawaban Mayang Bikin Warganet Heboh

Menanggapi hal tersebut, salah satu tim dari Label Musik Proaktif yang menaungi Mayang dan Chika, Agi mengatakan jika pihaknya telah mendapatkan lisensi dari publishing yang menaungi karya cipta tersebut.

"Jadi sah aja ditulis official, bukan cover. Kalau cover, kebanyakan nggak izin, alias ilegal," tulis Agi di akun Instagramnya.

Selanjutnya Agi juga menegaskan agar warganet yang tidak paham mengenai hak cipta tidak perlu mengoceh panjang lebar. Namun, Agi juga bergurau dengan mengatakan jika warganet maha benar dengan segala komentarnya.

Pernyataan Agi dari Label Musik proaktif tersebut dibagikan ulang Dody Soedrajat di Instagram Storynya Kamis (25/11/2021). Ia mengatakan jika label yang besar tidak mungkin melakukan cover lagu, seperti yang banyak beredar di kanal YouTube.

Baca Juga: Keluarga Saling Sindir, Video Vanessa Angel Soal Ibu Mertua Kembali Viral

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X