• Selasa, 5 Juli 2022

Kasus Kecelakaan Mobil Vanessa Angel Naik ke Penyidikan Namun Belum Ada Tersangka, HP Sopir Masih Disita

- Senin, 8 November 2021 | 16:12 WIB
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya usai kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).  (ANTARA/HO)
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya usai kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). (ANTARA/HO)

SURABAYA,harianmerapi-Kasus kecelakaan mobil yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya menemui babak baru. Kini, polisi menaikkan status kasusnya dari penyelidikan ke penyidikan. Meski demikian, polisi belum mengumumkan siapa tersangkanya.

"Setelah kasusnya dinaikkan, tim dari Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang langsung melakukan gelar perkara," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Surabaya, Senin (8/11/2021).

Penyidik, kata dia, juga meminta keterangan dari beberapa pihak antara lain petugas tol, masyarakat di sekitar lokasi, asisten rumah tangga korban, sopir serta orang tuanya, termasuk petugas yang datang ke lokasi pascakecelakaan.

Baca Juga: Isu Sabotase Kecelakaan Mobil Vanessa Angel Muncul, Ini Kata Polda Jatim, Benarkan Tak Ada Tanda Pengereman

Terkait ponsel milik sopir mobil itu yakni Tubagus Joddy, penyidik juga sudah menyerahkannya ke Labfor dan bekerja sama dengan Subdit Siber Ditreskrimsus.

Tak itu saja, semua informasi yang ada di media sosial juga akan menjadi salah satu acuan penyidik Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang.

"Akan didalami dan masuk dalam proses penyidikan, mengenai hasil penyidikan tidak bisa kami sampaikan karena masuk ke teknis," ucap perwira menengah Polri tersebut.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menerangkan, pihaknya hari ini akan melaksanakan gelar perkara kasus kecelakaan tunggal tersebut.
"Ada beberapa pemeriksaan tambahan saksi-saksi yang melihat pada saat kecelakaan," ucap dia.

Baca Juga: Soal Kapan Sopir Jadi Tersangka Tewasnya Vanessa Angel, Polda Jatim: Tak Bisa Ujug-ujug Menersangkakan Orang

Seperti diwartakan sebelumnya, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X