• Sabtu, 13 Agustus 2022

Polisi Ungkap Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel, Barang Pribadi Tubagus Joddy Disita Sebagai Barang Bukti

- Senin, 8 November 2021 | 16:35 WIB
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya usai kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).  (ANTARA/HO)
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya usai kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). (ANTARA/HO)

SURABAYA,harianmerapi.com-Polda Jawa Timur resmi mengembalikan barang berharga milik Vanesaa Angel dan suaminya ke keluarga. Namun, tak demikian dengan barang milik sang sopir, Tubagus Joddy. Barang milk Joddy masih jadi alat bukti.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat memberi keterangan kepada wartawan di Surabaya, Senin (8/11/2021) menjelaskan secara resmi telah menyerahkan barang pribadi milik Vanessa Angel dan Febri "Bibi" Andriansyah kepada pihak keluarga.

Kombes Gatot menyatakan barang-barang tersebut sudah tersimpan rapi di dalam beberapa tas koper, termasuk milik Siska juga telah diserahkan kepada keluarga.

Baca Juga: Kasus Kecelakaan Mobil Vanessa Angel Naik ke Penyidikan Namun Belum Ada Tersangka, HP Sopir Masih Disita

Sementara itu, barang pribadi milik sopir mobil Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy tidak ikut diserahkan kepada keluarga lantaran akan dijadikan sebagai barang bukti.

Polisi juga telah melakukan tes urine kepada Joddy dengan hasil negatif narkoba.
Mengenai video instastory dari Joddy, Kombes Gatot belum bisa menyampaikannya karena akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan nantinya.

"Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan," ucap dia. Insta story itu banyak dibahas netizen sebagai salah satu penyebab kecelakaan, lantaran Joddy nyetir sambil main HP.

Baca Juga: Isu Sabotase Kecelakaan Mobil Vanessa Angel Muncul, Ini Kata Polda Jatim, Benarkan Tak Ada Tanda Pengereman

Seperti diwartakan sebelumnya, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena faktor kelelahan sopir. Mobil yang diduga melaju kencang itu kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan terbuat dari beton hingga membuat mobil terlempar sejauh 30 meter.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X