• Selasa, 7 Desember 2021

Bikin Penasaran, Malam Ini Akhirnya Om Irvan Bakal Bertemu Rendy, Sinopsis Ikatan Cinta 22 Oktober 2021

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:55 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com- Om Irvan yang tengah mencari keberadaan Rendy bakal menemui apa yang dicari malam ini, sesuai sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 22 Oktober 2021. Netizen jelas penasaran, apa reaksi Om Irvan ketika bertemu masa lalu anaknya itu.

Om Irvan awalnya ditelepon Andin. Andin minta batuan Om Irvan agar bisa menemani Aldebaran karena tengah mencari pelaku teror, Denis Setiano.

"Om Irvan aku mau minta tolong. Mas Al tengah menemui Denis Setiano. Saya takut Mas Al dijebak," ujar Andin.

Irvan jelas menyanggupi perminataan tolong ponakan satu-satunya itu. Dia pun siap menolong Aldebaran saat menemui Denis Setiano.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober: Om Irvan Segera Tahu Kebusukan Nino Usai Aldebaran Cerita Masa Lalu Andin

Yang bikin penasaran adalah Aldebaran tengah bersama asistennya Rendy. Seperti diketahui, Rendy adalah masa lalu Jessica. Hal ini diketahui berdasarkan foto Rendy di kamar Jessica beberapa waktu lalu.

Bisa jadi Rendy yang bikin Jessica menderita sampai lupa ingatan dan depresi hingga dirawat di rumah rehabilitasi. Jika memang benar, maka siap-siap saja Rendy akan menerima perhitungan dari Om Irvan.

Sebelumnya, Om Irvan bersumpah tak akan membiarkan orang yang bikin anaknya menderita tenang.

Baca Juga: Om Irvan Masih Mencari Rendy, Tapi Tak Sadar Rendy Anak Buah Aldebaran, Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021

JIka memang Rendy penyebab kondisi Jessica saat ini, maka pertemuannya dengan Om Irvan sangatlah ditunggu-tungg. Bakal ada konflik atau akan senyap-senyap saja, itu yang ditunggu fans Sinetron Ikatan Cinta.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X