• Selasa, 30 November 2021

Om Irvan Masih Mencari Rendy, Tapi Tak Sadar Rendy Anak Buah Aldebaran, Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:29 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com-Om Irvan masih penasaran dan mencari Rendy. Penyebabnya, Rendy adalah diduga masa lalu Jessica. Namun, Om Irvan tak sadar jika Aldebaran adalah bos dari Rendy. Semua tersaji dalam Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 19 Oktober 2021.

Pada awalnya, Om Irvan berbincang dengan Aldebaran. Dia penasaran alasan Andin sampai masuk penjara. Ternyata penyebabnya adalah Elsa.

"Kenapa Adin yang harus menjalani hukuman penjara itu," ujar Om Irvan penuh tanya. Aldebaran kemudian menjelaskan jika Andin bisa masuk penjara salah satunya karena ulah Elsa. "Elsa masuk penjara kan sekarang," tanya Om Irvan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Oktober: Irvan Bantu Jebak Peneror, Netizen :Jangan-jangan Malah Musuh dalam Selimut

Jawaban Aldebaran ini yang kemudian bikin Om Irvan syok. "Elsa sangat manipulatif om. Sekarang Elsa depresi dan masuk ke rumah rehabilitasi bernama Harapan Kasih," ujar Aldebaran.

Om Irvan syok berat sampai cangkir yang ada di genggamannya terlepas. Dia tahu Elsa teman Jessica di rumah rehabilitasi itu. "Jadi Elsa temanya jessica itu adiknya Andin. Apa benar dia kenal Rendy," ujar Om Irvan dalam hati.

Terlihat jelas jika Om Irvan masih penasaran dengan Rendy. Masa lalu Rendy terungkap dari fotonya yang masih tersimpan di kamar Jessica.

Namun apa yang akan dilakukan Om Irvan kepada Rendy jika bertemu masih belum jelas. Dia sendiri pernah bersumpah jika akan membuat perhitungan kepada siapa saja yang sudah membuat Jessica depresi.

Baca Juga: Irvan Kaget Andin Ketemu Pelaku Teror, Misteri Foto Rendy di Kamar Jessica, Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober

Bisa saja sosok itu Rendy. Di saat Om Irvan tengah bingung mencari Rendy, netizen pun bingung padahal Rendy adalah orang kepercayaan Aldebaran.

"Ngapain bertanya ke Elsa kenal sama Rendy .. orang di depan om bos nya rendy," ujar akun @saynah_kansa di kolom komentar @ikatancinta.mncp.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X