• Sabtu, 29 Januari 2022

Aldebaran Buntuti Pelaku Teror Dibantu Riki, Rendy Justru Terlihat Kaget, Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 11:21 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com- Aldebaran menemukan pelaku teror di rumahnya. Dia meminta tolong Riki untuk membuntuti pelaku itu. Namun kenapa Rendy justru nampak kaget. Semua tersaji dalam Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 7 Oktober 2021.

Pada awalnya Aldebaran menelepon Rendy. "Ren, saya minta kamu ke taman Flamengo, saya mau nangkap pelaku teror keluarga saya," ujar Aldebaran.

Di ujung telepon, Rendy nampak kaget. Dia seperti tak menyangka jika Aldebaran sudah menemukan pelaku teror di rumahnya.

Baca Juga: Aldebaran Kembali Percaya Rendy, Minta Selidiki Lalaki Bernama Denis, Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021

Yang juga mengagetkan netizen, Aldebaran dibantu Riki. Riki tampak mengemudikan mobil, sementara Aldebaran duduk di belakang.

Mereka memerhatikan motor yang melaju di depannya. Motor itu yang dicurigai ditumpangi pelaku teror tersebut. "Jaga jarak, Ki. Jangan terlalu dekat," kata Aldebaran. "Oke, Al," jawab Riki.

Mereka tampak menuju sebuah tempat. Belum bisa dipastikan orang di motor itu apakah benar pelaku teror di rumah Aldebaran atau bukan.

Baca Juga: Andin Lagi Bahagia, NetizenJustru Penasaran Jika Irvan Bertemu Aldebaran, Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober

Sebelumnya, Aldebaran sudah mendapatkan nama terduga pelaku teror di rumahnya. Namanya Denis Setyanto. Namun siapa Denis, hingga kini masih misteri. Aldebaran juga sempat mencuriga Rendy, karena pria mirip sosoknya muncul di rekaman CCTV.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X