• Jumat, 12 Agustus 2022

Pelaku Teror Incar Mama Rosa, Aldebaran Bakal Mati-matian Lindungi Keluarga, Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:07 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com-Pelaku teror di rumah Aldebaran mulai terdeteksi, namun belum tertangkap. Jelas sekali jika pelaku teror mengincar Mama Rosa.

Untuk itu, Aldebaran akan sekuat tenaga melindungi Mama Rosa, Andin dan Reyna dari serangan pelaku teror.

Dalam tayangan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 11 Oktober 2021, Aldebaran terlihat mendatagi Mama Rosa, Adin dan Reyna yang sudah tertidur lelap.

Dia membatin. "Saya akan melindungi keluarga apapun yang terjadi. Mereka adalah harta yang paling berharga," ujarnya dalam hati.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Oktober 2021 Aldebaran Belum Bertemu Irvan, Netizen: Semoga Mas Al Baik-baik Saja

Ungkapan itu merujuk pada serangkaian aksi teror yang diterima keluarganya terutama Mama Rosa. Belum lama, Mama Rosa diserang dua orang pelaku teror.

Mereka seperti hendak menculik Mama Rosa. Beruntung ada Irvan yang kemudian menyelamatkan Mama Rosa dari kepungan pelaku teror.

Jelas dari serangkaian aksi itu, pelaku menyasar Mama Rosa. Mulai dari pelemparan ikan busuk ke kamar hingga penyerangan di rumah.

Baca Juga: Aldebaran Buntuti Pelaku Teror Dibantu Riki, Rendy Justru Terlihat Kaget, Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021

Namun siapa dan apa motif pelaku, tentu saja belum jelas. Belakangan Aldebaran menemukan nama Denis Setyanto sebagai terduga pelaku teror.

Dari penelusuran sementara, Denis Setyanto ternyata pernah tinggal di panti asuhan yang juga ditinggali Reyna. belum jelas apakah hal ini berkiatan dengan aksi teror apa enggak.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X