• Minggu, 3 Juli 2022

Ayu Giri Anjani Tampil Lagi, Rilis Lagu 'Melepasmu' Karya Chossypratama

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:09 WIB
Ayu Giri Anjani, Penyanyi Nasional. (Dok. Chossy Pratama Production)
Ayu Giri Anjani, Penyanyi Nasional. (Dok. Chossy Pratama Production)

JAKARTA, harianmerapi.com - Ayu Giri Anjani pernah tenar namanya di blantika musik Tanah Air melalui soundtrack-soundtrack sinetron era 90-an hingga awal era 2000-an.

Setelah hampir dua puluh tahun menghilang dari industri musik, Ayu Giri Anjani ingin menyapa lagi para penggemarnya lewat lagu terbaru berjudul 'Melepasmu', yang akan dirilis Jumat 29 Oktober 2021 di digital music platform.

Kembalinya Ayu Giri Anjani ke dunia musik tak hanya dengan kualitas vokalnya yang terjaga, namun juga dengan penampilan awet mudanya yang mampu menawan perasaan.

Baca Juga: Manfaat Bawang Bombai untuk Menjaga Metabolisme dan Menghambat Perkembangan Sel Kanker

Lagu Melepasmu yang dinyanyikan Ayu Giri Anjani di bawah label musik Chossy Pratama Productions tersebut menarik hati PT. Nagaswara Publisherindo Musik untuk jadi publishing-nya.

Selama vakum di panggung hiburan, Ayu Giri Anjani mengaku sibuk mengurus dan membangun bisnis keluarga. Atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk kembali tampil di industri musik, ia berjanji akan menjaga nama baik Chossy Pratama Production dan PT. Nagaswara Publisherindo Musik, seperti dikatakan Ayu Giri Anjani saat diwawancarai pada Sabtu (16/10/2021).

Lagu Melepasmu yang akan dirilis Ayu Giri Anjani adalah karya terbaru dari Chossypratama, musisi legendaris Indonesia yang telah melejitkan nama Ayu Giri Anjani pada tahun 2000 lalu lewat karya lagunya berjudul Ajari Aku yang menjadi Original Soundtrack Sinetron Dewi Fortuna.

Baca Juga: Sejarah Kopi di Indonesia, Berkembang Berkat Tanam Paksa Pemerintah Kolonial Belanda

“Lagu Melepasmu bercerita tentang pasangan on relationship, tapi ceweknya doang yang berjuang, yang cinta, tapi cowoknya udah ga sayang, hanya kepalsuan yang ada. Jadi ceweknya daripada ini semua palsu mending dia melepaskan si cowo, supaya dia bisa maju. Intinya sih jangan baper lah," kata Ayu Giri Anjani.

"Judulnya Melepasmu, tapi musiknya easy listening, jadi sedihnya mengalun ikhlas, tidak sedih berdarah-darah. Jadi intinya jangan terlalu sedih karena masih ada cinta lain yang lebih dahsyat, dan kekuatan lagu Melepasmu itu memang ada di musiknya yang easy listening dan pesan positif di liriknya," tambah Ayu Giri Anjani, seperti dilaporkan Muhammad Fadhli

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X