• Rabu, 29 Juni 2022

Aden AnB Rilis Lagu 'Untukmu Ibu', Ungkapan Terima Kasih untuk Ibu yang Telah Melahirkan dan Membesarkannya

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:12 WIB
 Aden AnB, Penyanyi Indonesia.  (Dok. Aden AnB)
Aden AnB, Penyanyi Indonesia. (Dok. Aden AnB)

SUKABUMI, harianmerapi.com - Aden AnB, penyanyi asal Kampung Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mendedikasikan sebuah lagu untuk ibunya tepat di hari miladnya tahun ini.

Ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dan doa Aden AnB untuk ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya.

Dan lagu tersebut berjudul Untukmu Ibu, seperti dikatakan Aden AnB saat diwawancarai pada Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: 8 Unit Mobil Berbahan Bakar Listrik Siap Antar Wisatawan Jelajahi Destinasi Wisata Solo

Aden AnB selama ini dikenal sebagai pelantun lagu-lagu religi. Namun ia juga kerap melahirkan karya-karya lagu pop universal yang sarat pesan moral dan edukatif, seperti lagu Untukmu Ibu yang ia rilis pada 10 Oktober 2021 di kanal YouTube Aden Music Channel.

Aden AnB mengatakan, lagu Untukmu Ibu sudah ia tulis lumayan lama, terinspirasi dari ibu kandungnya dan ibu di seluruh dunia yang sudah berjasa untuk anak-anaknya.

Lagu tersebut bercerita tentang perjuangan yang sangat luar biasa seorang ibu untuk anaknya, yang selalu ada dalam kondisi apapun untuk anaknya. Juga bercerita tentang ucapan terimakasih dan doa seorang anak untuk ibunya.

Baca Juga: Cerita Baim Wong Ketemu Kakek Suhut: Beliau Baik Banget, Gue Pantas Dihujat

“Pesan Aden melalui lagu Untukmu Ibu, jangan kita sampai melupakan jasa ibu yang sudah bersusah payah membesarkan dan merawat kita sampai dewasa. Jangan lupa untuk selalu mendoakan kebaikan untuk ibu dan jangan lupa berbalas budi untuknya. Sosok ibu sangat luar biasa, tiada bandingannya, seperti yang Aden tulis dalam lagu Untukmu Ibu, ” kata Aden AnB.

Aransemen vokal hingga mixing dan mastering lagu Untukmu Ibu dikerjakan Aden AnB di studio AMA Productions, digarap dalam genre akapela. Alasan Aden AnB menggarapnya dalam genre tersebut karena sebelum menjadi penyanyi solo, awalnya ia berangkat dari akapela nasyid. Selain itu Aden AnB ingin memotivasi anak-anak muda untuk berjuang bersama membesarkan lagu nasyid, salah satunya dengan genre akapela.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X