JNE serahkan 3,2 ton donasi bantuan untuk korban gempa ke Pemerintah Kabupaten Cianjur

- Kamis, 8 Desember 2022 | 08:50 WIB
Tim JNE menyerahkan donasi bantuan kepada korban gempa Cianjur.  (Dok. JNE)
Tim JNE menyerahkan donasi bantuan kepada korban gempa Cianjur. (Dok. JNE)

HARIAN MERAPI – Bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat yang merenggut ratusan korban jiwa dan kerusakan harta benda, membuat JNE bergerak memberikan donasi melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur pada Jumat (2/12/22).

Sebanyak 3,2 ton bantuan yang terdiri dari sembako, obat–obatan, tenda, serta kebutuhan harian lainnya dikirim untuk korban gempa Cianjur.

Penyaluran donasi bantu diawali dengan pelepasan bantuan yang dilakukan di kantor pusat JNE, Jl. Tomang Raya Jakarta Pusat oleh Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, bersama Samsul Djamaludin, VP of Quality Assurance and Facility JNE, dan Donny Syahrullah, Management Division Head serta komunitas HDCI Jakarta dan Delta Adventure pada Kamis (1/12).

Baca Juga: UMK 2023: Kota Yogyakarta Rp 2.324.775, Gunungkidul Rp 2.049.266

M. Feriadi Soeprapto menyampaikan, donasi yang diberikan oleh JNE merupakan bagian dari mengamalkan nilai-nilai perusahaan, yang sudah berlangsung sejak JNE berdiri 32 tahun silam, yakni berbagi, memberi dan menyantuni.

“Kami berharap semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi penerima, khususnya korban bencana alam di Cianjur. Saya juga mendoakan agar daerah yang terkena dampak gempa segera pulih, dan bagi masyarakat di sana diberi ketabahan atas ujian dari Allah SWT,” ujar M. Feriadi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara seremonial di Pendopo Kantor Bupati Cianjur yang diserahkan oleh Iyus Rustandi selaku Branch Manager JNE Bandung kepada Budhi Rahayu Toyib, ASDA 2 Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Tersingkir di babak penyisihan, Jerman tetap pertahankan Hansi Flick sebagai pelatih timnas

Hadir juga Donny Syahrullah, Management Division Head dan Abi Bungsu Surahma, Kepala Cabang JNE Cianjur.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X