Sleman beri bonus atlet muda berprestasi O2SN dan GSI 2022

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:55 WIB
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Agung Armawanta (tengah belakang) bersama atlet berprestasi O2SN dan GSI 2022 dari Sleman  (Dok. Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman)
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Agung Armawanta (tengah belakang) bersama atlet berprestasi O2SN dan GSI 2022 dari Sleman (Dok. Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman)

HARIAN MERAPI - Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan penghargaan kepada para atlet muda Sleman yang berhasil meraih prestasi pada pagelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman, Agung Armawanta di Ruang Rapat Gelora Pora Dispora Sleman, Selasa (6/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Agung Armawanta menyampaikan, pemberian penghargaan O2SN dan GSI ini merupakan bentuk apresiasi terhadap prestasi yang diraih oleh para atlet muda Sleman yang bertanding di kedua event tingkat nasional tersebut.

Baca Juga: Prosesi akad nikah Kaesang-Erina akan berlangsung Sabtu mendatang, Kaesang minta maaf kepada masyarakat

“Intinya, kita mengapresiasi. Penghargaan ini juga bentuk motivasi dari Pemkab Sleman kepada para atlet muda Sleman agar dapat terus mengembangkan kemanpuan dan kualitasnya sampai ke tingkat internasional. Jangan sampai terputus hanya di tingkat lokal,” tambahnya.

Agung berharap, dengan apresiasi yang diberikan ini, para atlet yang masih berusia SD sampai SMP tersebut dapat terus bersemangat untuk mengembangkan diri mereka. Sehingga bisa sukses dan tumbuh menjadi atlet tingkat nasional bahkan internasional.

“Tetap berlatih untuk bisa menjadi pemain internasional mewakili Kabupaten Sleman,” ujar Agung.

Ada 13 atlet muda Sleman dari 3 cabang olahraga yang berhasi meraih prestasi di pagelaran O2SN dan GSI tahun 2022. Yaitu dua dari perorangan yang berpartisipasi di O2SN dan 1 beregu dari GSI.

Baca Juga: 13 KK terisolir akibat tanah longsor di Gedangsari dan Patuk Gunungkidul, belasan rumah tertimpa material

Pertama adalah nomor perorangan Karate atas nama Meyla Rizky Larasati dari SMP Negeri 4 Depok yang berhasil meraih juara 1 dalam O2SN SMP cabor Karate nomor Kata Perorangan Putri.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CMFest 3.0 dukung tumbuhnya wirausaha muda

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:20 WIB
X