Disebut-sebut nama Kabareskrim, penyidik periksa istri dan anak Ismail Bolong terkait tambang ilegal Kaltim

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:04 WIB
Arsip. Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Pipit Rismanto, Rabu (2/11/2022). ( ANTARA/Laily Rahmawaty)
Arsip. Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Pipit Rismanto, Rabu (2/11/2022). ( ANTARA/Laily Rahmawaty)



HARIAN MERAPI - Kasus tambang ilegal di Kalimantan Timur yang menyeret nama Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto terus didalami Polri.


Berkaitan kasus tersebut, penyidik akan memeriksa anak dan istri Ismail Bolong sebagai saksi hari ini pukul 11.00 WIB di Bareskrim, Mabes Polri.

Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Pipit Rismanto membenarkan anak dan istri Ismail Bolong memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: 268 kasus dugaan korupsi di Jawa Timur dilaporkan ke KPK, ini data lengkapnya


“Hari ini terkonfirmasi akan hadir istri dan anak IB memenuhi panggilan di Bareskrim sekitar jam 11,” kata Pipit.

Pipit mengatakan perkara ini sudah masuk dalam tahap penyidikan. Pemeriksaan anak dan istri Ismail Bolong dalam kapasitas sebagai saksi, terkait perusahaan tambang yang dimiliki di Kalimantan Timur.

Dalam perkara ini, penyidik juga telah menangkap satu orang tersangka, namun Pipit belum mau membeberkan siapa tersangka tersebut karena masih dalam pemeriksaan di Bareskrim Polri.

“Baru satu (ditangkap) nanti saja informasinya, kan belum selesai pemeriksaan,” katanya.  

Baca Juga: Sejarah Wisata Alam Kebun Raya Gunung Tidar Magelang, sejak zaman Belanda sudah jadi tempat latihan tempur

Polri menyidik kasus uang koordinasi dalam tambang ilegal di Kalimantan Timur yang menyeret nama Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X