Plat T trending Twitter, viral para remaja menendang seorang nenek di pinggir jalan

- Minggu, 20 November 2022 | 16:15 WIB
Terduga pelaku yang viral menendang seorang nenek di pinggir jalan.  (Instagram @visitsidimpuan)
Terduga pelaku yang viral menendang seorang nenek di pinggir jalan. (Instagram @visitsidimpuan)

HARIAN MERAPI - Jagad maya kini ramai memperbincangkan kelakuan para remaja yang viral karena aksinya menendang seorang nenek di pinggir jalan.

Salah satu akun twitter @zoelfick membagikan video aksi para remaja tersebut. Ia membagikannya pada Sabtu (19/11/2022) pukul 22.08 dengan 1,7 juta penonton, 11 ribu retweet, 6.819 ribu, 33 ribu suka.

Kemudian pada akun @Askrlfees turut membagikan hasil tangkapan video tersebut dari akun instagram @sayaphati dengan caption "[askrl] astagfirullah ga tega bgt, udh bener disekolahin tp kelakuannya malah makin minus jahat bgt. Yuk netizen bantu cari pelakunya," tulisnya.

Baca Juga: Bosan dengan wisata pantai yang itu-itu saja? Coba datang ke Pantai Krokoh Gunungkiul, pasti puas

Kemudian @archye02j membalas bahwa korban sudah ditemukan, ia pun membagikan hasil screenshoot pelaku dan beberapa tulisan seperti terduga lokasi tersebut berada di Panopuan, Tapanuli Selatan.

Kemudian dari akun media sosial instagram Polres Padangsidimpuan pun berterimakasih telah memberitahu informasi tersebut yang kemudian akan ditindaklanjuti dan diteruskan ke Polres Tapanuli Selatan karena diduga video tersebut di daerah Panompuan atau Angkola Timur. Kemudian juga diunggah foto pelaku sudah tertangkap.

Kemudian akun @y00angik pun membalas dengan "Mau udah ketemu atau belum bodo amat viralin biar banyak yg tau kalo nih anak-anak titisan setan biar jera! Apalagi yg nendang tuh, otaknya dimana anjir! Sumpah hidup mu nggk tenang nak yakin," tulisnya.

Baca Juga: Polres Salatiga siap amankan mobil TNKB khusus anggota DPR RI saat melintas atau turun ke daerah

Akun @arche02j membalas "iya mana keliatannya udah sering, ini kejadian lain dengan pelaku yg sama, mukul orang di pinggir jalan pake kayu. jahat bgt," balasnya sambil membagikan hasil tangkapan layar yang berboncengan membawa sebilah kayu.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AS akhirnya matikan jaringan 3G, ini sebabnya

Selasa, 3 Januari 2023 | 10:15 WIB
X