Dit Intelkan Polda DIY bagikan sembako untuk ratusan pengemudi ojek online

- Senin, 14 November 2022 | 19:30 WIB
Pemberian bantuan sembako kepada ojek online
Pemberian bantuan sembako kepada ojek online

 

HARIAN MERAPI - Direktorat Intelkam Polda DIY memberikan bantuan sembako kepada ratusan pengemudi ojek online di Yogyakarta. Secara simbolis sembako itu diserahkan di kantor sekertariat Solusi, Senin (14/11).

Panit Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda DIY, Iptu Gatot Wahyu Wijaya Saputra SH, MM mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas. Khususnya di wilayah Yogyakarta agar tetap kondusif.

Selain itu, ia juga berharap mampu menjalin silaturahmi dan komunikasi ke depannya. Sekaligus sebagai ajang atau wadah apabila ada permasalahan-permasalahan terkait dengan ojek online baik di lapangan.

Baca Juga: Yogyakarta peringkat 4 angka kecelakaan tertinggi di Indonesia, mayoritas melibatkan sepeda motor

"Permasalahan itu biasanya terkait rasa kecewa teman-teman ojek online dengan kantor sendiri. Bahkan kecewa dengan pemerintah atas kebijakan-kebijakan yang dikeluarkannya," kata Gatot di sela-sela kegiatan.

Gatot menambahkan dengan pemberian sembako ini mungkin bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi antara Polda DIY dengan komunitas ojek online. Juga meringankan baban ojek online yang terdampak kenaikan BBM.

Di samping itu, pemberian sembako ini juga dapat membantu keluarga-keluarga ojek online yang telah menjadi korban sakit saat mereka berjuang mencari nafkah. "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk ojek online," jelasnya.

Baca Juga: KIB fokus bahas tuntaskan Program PATEN, Pengamat sebut harus langsung menyasar ke jantung rakyat

Sementara itu Handriyanto Ketua Ojek Online Solusi menambahkan dengan adanya bantuan paket sembako dari Polda DIY ini merupakan awal dari kebersamaan dimana sesuai dengan negara kita, yakni Gotong Royong.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X