• Rabu, 30 November 2022

Putri Candrawathi tak ditahan, hari ini jalani wajib lapor di Bareskrim

- Jumat, 30 September 2022 | 10:45 WIB
Sejumlah media meletakkan penyangga kamera untuk meliput kedatangan Putri Candrawathi wajib lapor di Bareskrim Polri, Jumat (30-9-2022).  (ANTARA/Laily Rahmawaty)
Sejumlah media meletakkan penyangga kamera untuk meliput kedatangan Putri Candrawathi wajib lapor di Bareskrim Polri, Jumat (30-9-2022). (ANTARA/Laily Rahmawaty)



HARIAN MERAPI - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hingga saat ini belum ditahan terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.


Berdasar informasi, Putri hanya menjalani wajib lapor. Rencananya hari ini Putri wajib lapor di Bareskrim Polri.


Informasi wajib lapor ini disampaikan oleh Febri Diansyah, kuasa hukum Putri Candrawathi, melalui pesan yang dikirimkan kepada sejumlah media.

Baca Juga: Empat tim bakal berebut jalur kemenangan pada Liga 2 , ini jadwal lengkapnya

Dalam pesan itu, Febri menyampaikan bahwa tim kuasa hukum akan mendampingi Putri Candrawathi menjalankan kewajibnanya untuk melapor ke Bareskrim Polri siang ini sebagai bentuk sikap kooperatif.

"Komitmen tim kuasa hukum dan Ibu Putri sama, yakni memenuhi semua kewajiban hukum seperti jadwal pemeriksaan sekaligus wajib lapor," kata Febri dalam pesannya.

Ia juga menyampaikan bahwa tim kuasa hukum secara paralel akan fokus mempersiapkan proses tahap kedua (pelimpahan tersangka dan barang bukti) setelah berkas dinyatakan lengkap (P-21) oleh kejaksaan.

Baca Juga: APTI Temanggung gelar sarasehan, ini yang dibahas

"Ibu Putri memiliki harapan proses persidangan dapat segera dilakukan dan berkomitmen memenuhi semua jadwal persidangan dan bersikap kooperatif. Ini merupakan wujud kepatuhan terhadap hukum yang berlaku," kata Febri.

Informasi rencana wajib lapor yang lakukan oleh Putri Candrawathi pada hari Jumat juga dibenarkan Rasamala Aritonang, tim kuasa hukum Putri.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil dinilai bisa melengkapi Partai Golkar

Senin, 28 November 2022 | 18:08 WIB
X