• Selasa, 6 Desember 2022

PAN umumkan sembilan nama bakal capres, ini daftarnya, ada nama Ganjar Pranowo

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 06:30 WIB
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat mengumumkan nama bakal capres dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022) malam.  (ANTARA/Syaiful Hakim)
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat mengumumkan nama bakal capres dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022) malam. (ANTARA/Syaiful Hakim)



HARIAN MERAPI - Partai politik kini sedang menggadang-gadang calon presiden (capres) untuk berkompetisi di pilpres 2024 mendatang.


Termasuk Partai Amanat Nasional (PAN) telah memilih sembilan nama bakal calon presiden yang bakal berkompetisi di pilpres 2022.


Salah satu nama yang diajukan adalah Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas.

Baca Juga: Jogja diguncang gempa 5,2 tak ada kepanikan, ini pusat gempanya


Zulhas telah mengumumkan sembilan nama bakal calon presiden yang direkomendasikan para kader di daerah untuk diusung oleh PAN.

"Yang pertama, tentu saja Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan," kata Zulhas saat mengumumkan nama-nama bakal capres dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Selain itu, dari tokoh politik yang direkomendasikan sebagai bakal capres, yakni ketua umum parpol Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Baca Juga: Misteri hantu penunggu kantor 2: Bayangan tangan dari balik pintu kaca itu meronta ingin ikut keluar

"Dari Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan dari PPP, Suharso Monoarfa," katanya.

Tak hanya itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani juga masuk dalam rekomendasi bakal capres PAN.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X