• Sabtu, 20 Agustus 2022

Pelantikan pengurus HMI Salatiga, Sekjen ingatkan pentingnya transformasi dari konvensional ke digital

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:22 WIB
Pelantikan Pengurus HMI Salatiga 2002-2023.  (Foto: dokumentasi HMI Salatiga)
Pelantikan Pengurus HMI Salatiga 2002-2023. (Foto: dokumentasi HMI Salatiga)


harianmerapi.com – Sekretaris Jenderal Himpunan Mahasiswa Islam (Sekjen-HMI) Ihya Ulumuddin menegaskan seiring dengan perubahan zaman ini keorganisasian HMI mulai merubah diri bertransformasi ke digitalisasi dari konvensional.

“Menyesuaikan perkembangan zaman ini, HMI merubah diri ke arah Digitalisasi. Komitmen gerakan tetap pada Keislaman dan Keindonesiaan,” tandas Ihya Ulumuddin saat pelantikan Pengurus Cabang HMI Salatiga periode 2022-2023 di Pondok Pesantren Wali, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/8/2022).

Dikatakan, HMI didirikan hanya satu tujuan utamanya adalah ingin memakmurkan umat, bangsa dan negara sehingga terwujud masyarakat yang adil dan makmur.

Baca Juga: Timnas U-16 cuma butuh seri untuk lolos Semifinal, Bima Sakti : Pertahanan Vietnam sulit ditembus lawan

“Jadi HMI ingin umat sejahtera adil dan makmur untuk negara dan bangsa," kata Ihya Ulumuddin.
Terkait dengan kepengurusan HMI Cabang Salatiga 2022-2023 yang baru Ihya Ulumuddin berharap agar pengurus segara mengkonsolidasikan program ke depan dengan bekerjasama dengan stakeholder yang ada.

Roda organisasi berjalan adalah menjadi bukti kaderisasi di HMI juga berjalan. Diharapkan HMI Cabang Salatiga segera bekerja.

Kepengurusan HMI Cabang Salatiga 2022-2023 untuk masa bakti satu tahun ke depan, terpilih sebagai ketua adalah Fahmi, sedangkan Sekretaris adalah Elang Saputro kemudian bendahara Henri Ristianto.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menunggu nama calon Penjabat Bupati Pati

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X