• Kamis, 1 Desember 2022

Kader Partai Golkar akan polisikan Ketua Umum KNPI terkait pencemaran terhadap Airlangga Hartarto

- Kamis, 28 Juli 2022 | 21:05 WIB
Waketum IV DPP Partai Golkar, H Firman Subagiya, SE.  (Alwi Alaydrus)
Waketum IV DPP Partai Golkar, H Firman Subagiya, SE. (Alwi Alaydrus)

HARIAN MERAPI - DPP Partai Golkar mendukung penuh terhadap sikap kader partai berlambang pohon beringin, untuk mempolisikan Haris Pertama.

Karena, ketua Umum KNPI tersebut, dianggap sudah mencemarkan serta merusak kredibilitas Partai Golkar maupun pribadi Airlangga Hartarto melalui unggahan media massa (video).

"Ini sudah melanggar UU ITE. Sangat memalukan. Maka kami mengutuk keras dan mendesak agar Haris Pertama untuk menyampaikan permohonan maaf dan mencabut kata-katanya saat pidato pelantikannya tidak pantas sebagai tokoh pemuda dan sudah saatnya generasi muda seperti itu tidak diperlukan di negeri ini,” kata Waketum IV DPP Partai Golkar, H Firman Subagiya, SE, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga: Kasus kematian brigadir J jadi momentum bagi Polri untuk peroleh kepercayaan publik, ini syaratnya!

Legsilator senior Partai Golkar asal Batangan Pati, mengecam sikap Ketua Umum KNPI, Haris Pertama karena menuding Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai pemecah belah KNPI.

Hal itu disampaikan Haris Pertama usai dikukuhkan sebagai Ketua Umum organisasi kepemudaan ini.

“Sebagai kader Partai Golkar, saya menilai sangat tidak patut seorang Haris baru dilantik jadi Ketua Umum KNPI dan dia tidak memberikan atitude, namun lebih menujukkan sikap seorang tokoh pemuda yang kampungan,” kata Firman Subagiya yang biasa dipanggil FS.

Baca Juga: Mutilasi di Ungaran, Polisi rekonstruksi 21 adegan . Mulai tersangka datang hingga potong tubuh korban

Anggota Baleg DPR ini menilai, jika sikap seorang tokoh pemuda seperti Haris, makin menjadi-jadi dengan menunding orang tanpa bukti. Lantas mau dibawa kemana bangsa ini.

“Sebagai seorang pemuda harus bisa memberikan contoh baik justru jangan berperilaku seperti itu. Mau dibawa kemana generasi muda kedepan kalau ada pemimpin anak muda seperti dia,” ucap FS dengan nada bertanya heran.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil dinilai bisa melengkapi Partai Golkar

Senin, 28 November 2022 | 18:08 WIB
X