• Rabu, 29 Juni 2022

Sarang Geng Motor di Cirebon Digerebek Polisi, Ini Hasilnya

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:20 WIB
  Petugas Polresta Cirebon saat melakukan penggerebekan sarang geng motor di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022) malam.  (ANTARA/HO-Humas Polresta Cirebon)
Petugas Polresta Cirebon saat melakukan penggerebekan sarang geng motor di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022) malam. (ANTARA/HO-Humas Polresta Cirebon)


CIREBON, harianmerapi.com - Keberadaan geng motor di Cirebon sangat meresahkan masyarakat.


Sedikitnya sembilan orang anggota geng motor ini diamankan Polresta Cirebon.


"Totalnya ada sembilan orang diduga anggota geng motor yang diamankan," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman di Cirebon, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Benarkah Vaksin Covid-19 Akan Mempengaruhi Kesuburan, Ini Faktanya

Penggerebekan oleh Polresta Cirebon di sarang geng motor dilakukan pada Rabu (25/5) malam hari hingga Kamis dini hari. Dalam kesempatan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti.

Sarang geng motor yang digerebek berada di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Saat itu, petugas memergoki sejumlah anggota geng motor tersebut tengah berpesta minuman keras oplosan.

Bahkan, petugas juga menemukan sejumlah botol berisi miras oplosan dan obat sediaan farmasi tanpa izin edar. Sehingga mereka pun langsung diamankan ke Mapolresta Cirebon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Misteri Kemartiran Rama Sandjaja 3: Belum Ditemukan Saksi dan Bukti yang Dikehendaki Roma

 

Arif mengatakan saat ini, pihaknya sedang melakukan operasi Libas Lodaya 2022, untuk menekan angka kriminalitas, dan juga kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali Bukan 'Save Haven' untuk Pengguna Narkotika

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:50 WIB
X