• Senin, 27 Juni 2022

Gala Dinner Bersama Miyabi Menuai Protes, Polda Metro Jaya : Tidak Perlu Izin Keramaian

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:40 WIB
aria Ozawa atau Miyabi (tengah) yang jadi rebutan swafoto pendukung Timnas U-22.  (Antaranews / A Malik Ibrahim)
aria Ozawa atau Miyabi (tengah) yang jadi rebutan swafoto pendukung Timnas U-22. (Antaranews / A Malik Ibrahim)

JAKARTA, harianmerapi.com - Acara gala dinner mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta menimbulkan polemik di masyarakat.

Namun Polda Metro Jaya menilai acara gala dinner bersama mantan bintang film dewasa asal Jepang tersebut tidak memerlukan izin keramaian dari pihak kepolisian.

"Miyabi kan datangnya secara personal, dia kan tidak mengadakan acara secara umum, kan tidak mengundang orang lain, jadi tidak perlu izin keramaian dan sebagainya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Presiden Kembali Buka Ekspor Minyak Goreng Mulai 23 Mei 2022

Miyabi diketahui berencana datang ke Jakarta untuk menghadiri gala dinner dengan penggemar di salah satu hotel, meski demikian kedatangannya menuai polemik di tengah masyarakat.

Terkait hal itu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga untuk menyikapi dengan bijak terkait polemik rencana kedatangan Maria Ozawa.

"Ya itu kan kita negara yang demokrasi, reformasi dan terbuka, semua itu diserahkan ke masyarakat yang menyikapinya," kata Ahmad Riza Patria di Cipayung, Jakarta, Rabu.

Baca Juga: 'Pagelaran Sabang Merauke' Dipentaskan di Jakarta 3 Juni 2022 Setelah Sukses di Candi Prambanan

Riza tidak ingin polemik rencana kedatangan Miyabi tersebut justru membuat keributan di tengah masyarakat hingga saling menyalahkan satu sama lain.

"Jadi tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain. Mari kita beri contoh yang baik," ujar Riza.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X