• Senin, 27 Juni 2022

Lantik Pengurus DPP dan DPD di DIY, AFPI Ajak Relawan Dukung Anies Jadi Presiden 2024

- Kamis, 19 Mei 2022 | 07:15 WIB
Ketua DPN AFPI, Mayjen TNI (Pur) Deddy Setya Budiman (kiri) saat melakukan pelantikan pengurus DPP dan DPD di wilayah DIY. (Foto: Yusron Mustaqim )
Ketua DPN AFPI, Mayjen TNI (Pur) Deddy Setya Budiman (kiri) saat melakukan pelantikan pengurus DPP dan DPD di wilayah DIY. (Foto: Yusron Mustaqim )

BANTUL, harianmerapi.com - Ketua Dewan Pengurus Nasional Aliansi Federasi Perjuangan Indonesia (DPN AFPI), Mayjen TNI (Pur) Deddy Setya Budiman mengajak pengurus dan relawan AFPI untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

AFPI sepakat mendukung Anies untuk menjadi presiden mendatang karena memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.

"Untuk itu kami mengajak pengurus dan relawan AFPI untuk mendukung dan memenangkan Aneis sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029," ujar Deddy di sela-sela pelantikan Dewan Pengurus Provinsi (DPP AFPI) DIY dan 5 Dewan Pengurus Daerah (DPD) 5 kabupaten/kota di Potorono Banguntapan Bantul, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Erick Thohir Pastikan Harga Pertalite Masih Tetap

Untuk itu setelah kepengurusan terbentuk, Deddy mengajak para relawan untuk jemput bola menyelamatkan suara dan memenangkan Anies sebagai presiden.

Selain melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, pihaknya mengajak para relawan segera menjalin kerja sama dengan partai pengusung yang nantinya akan mengusung.

Diakui sejumlah partai politik bakal mengusung Anies dalam Pilpres mendatang.

Baca Juga: Dea OnlyFans dapat Penangguhan Penahanan, Polda : Itu Kewenangan Kejaksaan

Sementara Ketua DPP AFPI DIY, H Suharto SE MM menyatakan segera melakukan konsolidasi setelah kepengurusan ditingkat provinsi dan kabupaten/kota terbentuk.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X