• Sabtu, 21 Mei 2022

DJ Asal Bukittinggi Indah Cleo Jadi Korban Pembakaran Karaoke Doubel0 di Sorong

- Jumat, 28 Januari 2022 | 07:30 WIB
Keluarga Indah Cleo disc jockey atau DJ terpopuler asal Bukittinggi, Sumatera Barat, salah satu dari 17 korban tewas dalam pembakaran Karaoke Doubel0 di Kota Sorong pada 25 Januari 2022, saat pertemuan dengan tim DVI Mabes Polri, di Sorong, Kamis (27/1/2022).  (ANTARA/Ernes Broning Kakisina)
Keluarga Indah Cleo disc jockey atau DJ terpopuler asal Bukittinggi, Sumatera Barat, salah satu dari 17 korban tewas dalam pembakaran Karaoke Doubel0 di Kota Sorong pada 25 Januari 2022, saat pertemuan dengan tim DVI Mabes Polri, di Sorong, Kamis (27/1/2022). (ANTARA/Ernes Broning Kakisina)

 

SORONG, harianmerapi.com - Indah Cleo disc jockey atau DJ terpopuler asal Bukittinggi, Sumatera Barat, menjadi salah satu dari 17 korban tewas dalam pembakaran Karaoke Doubel0 di Kota Sorong, Papua Barat pada 25 Januari 2022

Soni, paman korban Indah Cleo yang datang dari Bukittinggi dan tiba di Kota Sorong, Kamis (27/1), berharap jenazah korban cepat teridentifikasi agar bisa dibawa pulang.

Selain Soni paman Indah Cleo, adik kandung korban Sukma Wardani dan Rahmmad Danny juga datang jauh-jauh dari Bukittinggi untuk menjemput jenazah Indah Cleo.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Gagal Total di Pila Asia 2022, Pelatih Minta Maaf

Dalam pertemuan bersama Tim DVI Pusdokkes Polri di Sorong, Kamis, Soni meminta proses identifikasi jenazah berjalan cepat sebab mereka datang jauh-jauh dari Bukittinggi untuk membawa pulang jenazah DJ Indah.

"Kami datang jauh dari Bukittinggi, Sumatera Barat mohon proses identifikasi jenazah dipercepat dan dimudahkan, sehingga kami bisa cepat membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo," ujarnya.

Kabid DVI Pusdokkes Polri Komisaris Besar Polisi drg Ahmad Fauzi dalam pertemuan tersebut menyampaikan belasungkawa kepada keluarga 17 korban pembakaran Karaoke Doubel0 di Kota Sorong.

Baca Juga: Kenali ! Inilah Gejala yang Umum Pada Pasien Covid-19 Varian Omicron

Ia menambahkan bahwa proses identifikasi cukup panjang, sehingga diharapkan kesabaran keluarga korban.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X