• Sabtu, 21 Mei 2022

Lakukan Deklarasi Janji Kinerja, Rutan dan Rupbasan Siap Layani Masyarakat Bebas KKN

- Selasa, 18 Januari 2022 | 18:45 WIB
Penandatanganan janji kinerja Rutan Bantul oleh Karutan Bantul dan pejabat struktural Rutan Bantul  (Foto: Yusron Mustaqim)
Penandatanganan janji kinerja Rutan Bantul oleh Karutan Bantul dan pejabat struktural Rutan Bantul (Foto: Yusron Mustaqim)

BANTUL, harianmerapi.com - Rumah Tehanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bantul bersama dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Bantul melakukan deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas tahun 2022 di Aula Baharuddin Suryo Broto Rutan Bantul, Selasa (18/1/2022).

Pembacaan janji kinerja dipimpin Kepala Rupbasan Bantul, Syukron dan ditirukan seluruh pegawai Rutan Bantul dan Rupbasan Bantul dengan khidmad.

Selanjutnya pembacaan maklumat oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan, Joko Sulistiyo.

Untuk itu jajaran satuan kerja Rutan Bantul dan Rupbasan Bantul siap melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan bersih dari KKN.

Baca Juga: Timnas Indonesia Siapkan 27 Pemain untuk Hadapi Timor Leste pada Pertandingan Persahabatan Internasional FIFA

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Divisi Administrasi kanwil Kemenkum HAM DIY, Faisol Ali dan perwakilan Ombudsman RI DIY dan Kejaksaan RI Kabupaten Bantul.

Selain menyaksikan deklarasi dengan teman “Kita Tingkatkan Kinerja KemenkumHAM Semakin PASTI dan berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”, Kadiv Administrasi juga memberikan pengarahan kepada para peserta.

"Melalui deklarasi ini diharapkan menjadikan kita semua sebagai insan pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu. Jaga kesehatan, laksanakan janji kinerja yang telah di deklarasikan, dan implementasikan nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) di lapangan dan jangan hanya dijadikan jargon belakang," Faisol Ali disela-sela acara.

Baca Juga: Haruna Kritik Pedas STY, Akun Instagram Madura United Jadi Sasaran Protes: Haruna Out Makin Kencang

Sementara Kepala Rutan Kelas IIB Bantul, Ahmad Sihabudin menyampaikan bahwa tantangan dan hambatan dalamnya bertugas itu akan selalu ada namun bukan menjadi kendala buat kita melangkah.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X