• Kamis, 30 Juni 2022

Syarat Promo Telpon 200 Menit dan Kuota TikTok 10 GB Pasca Indosat dan Tri Merger, Simak Ketentuan Lengkapnya

- Selasa, 4 Januari 2022 | 23:00 WIB
Syarat dan ketentuan promo telpon 200 menit dan kuota 10 GB TikTok pasca Indosat dan Tri merger. (ilustrasi: indosatooredoo)
Syarat dan ketentuan promo telpon 200 menit dan kuota 10 GB TikTok pasca Indosat dan Tri merger. (ilustrasi: indosatooredoo)

Jakarta, harianmerapi.com - Ketentuan dan syarat promo telpon 200 menit dan kuota TikTok 10 GB pasca Indosat dan Tri Merger disampaikan dalam artikel ini.

PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk yakni nama baru setelah Indosat dan Tri merger, mengumumkan adanya promo telpon 200 menit dan kuota TikTok 10 GB.

Promo telpon 200 menit dan kuota TikTok 10 GB ini diberikan mulai tanggal 4 Januari 2022 atau pada hari yang sama dengan resminya Indosat dan Tri merger.

Baca Juga: Geger Warga Sleman Tewas Bakar Diri di Kamar: Mandi Bensin, Tidur di Kasur Kemudian Sulut Korek Api

Dikutip dari laman resmi Indosat, President Director Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menegaskan bahwa penggabungan usaha ini tidak berdampak pada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison, yang akan terus menerima layanan dan penawaran yang luar biasa tanpa gangguan.

Bahkan, selain itu pihaknya juga memberikan promo telpon 200 menit dan kuota TikTok 10 GB selama satu bulan kepada sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison.

"Untuk menandai hari pertama Perusahaan secara resmi dan sebagai tanda terima kasih Perusahaan bagi kesetiaan pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari," ungkapnya.

Baca Juga: Viral Percakapan Aris dan Kinan di Film Layangan Putus Espisode 6B, Begini Dialog Cappadocia Is My Dream Mas!

Lalu, bagaimana syarat dan ketentuan promo telpon 200 menit dan kuota TikTok 10 GB untuk pelanggan?

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganjar Doakan Misi Perdamaian Jokowi Berhasil

Rabu, 29 Juni 2022 | 23:20 WIB

Ini Lima Daerah dengan Kasus PMK Tertinggi

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:30 WIB
X