• Sabtu, 13 Agustus 2022

Bukan untuk Pamer, Ini Motivasi Mulia Sekdes di Pati Hadiahi Anaknya Mobil Mewah Rubicon Hingga Alphard

- Senin, 3 Januari 2022 | 11:54 WIB
Mobil Rubicon untuk kado anak yang berulang tahun.  (Foto: Alwi Alaydrus)
Mobil Rubicon untuk kado anak yang berulang tahun. (Foto: Alwi Alaydrus)


PATI,harianmerapi.com- Seorang carik atau sekdes di Pati Jawa Tengah, H Chamim dan saudara kandungnya H Bunari viral usai memberikan tiga mobil mewah untuk kado ketiga anak mereka yang berulang tahun. Kado itu yakni Jeep Rubicorn, Toyota Alphard dan Honda HRV.

H Chamim merupakan sekdes Gajihan Pati. Dia mengaku memberikan hadiah mewah untuk anaknya bukan untuk ajang pamer.

"Bukan untuk pamer. Kalau ntuk pamer, mungkin saya paling kecil dibanding pengusaha-pengusaha di Pati," ujarnya dalam wawancara yang dilihat di akun YouTube Videone Alif pada Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Beri Kado Ulang Tahun 3 Mobil Mewah Sekaligus Kepada Anak, Berapa Gaji Nur Chamim Sebagai Sekdes Gajihan Pati?

Menurut H Chamim, memberikan kado mewah di hari ulang tahun untuk memberi pelajaran kepada anaknya. Juga sebagai wujud syukur atas rezeki yang melimpah.

"Biar anak-anak termotivasi sekolah. Supaya mereka berpikir besok setelah sekolah mau jadi apa," tambahnya.

Dijelaskan, dia juga ingin memberi motivasi kepada sesama pengusaha. H Chamim pun punya filosofi mendalam. "Bahwa kita boleh punya bisnis di mana-mana. Namun semua aset akhirnya kembali untuk keluarga," ujarnya.

Baca Juga: Viral Kado Ulang Tahun 3 Mobil Mewah Sekaligus di Pati, Ternyata Ini Jabatan Nur Chamim Selain Sekdes Gajihan

H Nur Chamim dikenal sebagai Sekdes Gajihan dan juragan madu. Dia memberikan hadiah mobil Jeep Rubicon untuk anaknya yang bernama Ailza Richarda Chamim.

Sedang untuk anaknya yang bernama Amnesty Ratu Urbaningrum, diberikan hadiah mobil HRV, Minggu (2/1/2022). Adapun H Bunari memberikan hadiah untuk anaknya yang bernama Nadine Berlian Rica Prasetya sebuah mobil Toyota Alphard.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X