• Senin, 23 Mei 2022

23 Doorprize Dibagikan bagi Peserta Donor Darah di RSU Mitra Sehat Sleman, Ini Lima Nama yang Beruntung

- Minggu, 19 Desember 2021 | 19:53 WIB
Tahapan pelaksanaan donor darah di limasan kompleks RSU Mitra Sehat. ( Foto: Sulistyanto)
Tahapan pelaksanaan donor darah di limasan kompleks RSU Mitra Sehat. ( Foto: Sulistyanto)

SLEMAN, harianmerapi.com – Bangunan limasan di kompleks Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Sehat kawasan Jalan Wates Gamping Sleman sudah biasa dijadikan untuk kegiatan vaksinasi massal Covid-19.

Lain halnya, pada Minggu (19/12/2021), ketika pandemi Covid-19 belum berlalu, limasan tersebut digunakan untuk kegiatan donor darah bertajuk 19.12 Ayo !! Donor Darah.

Jumlah peserta ada 110 pendonor darah, 23 di antaranya berhak memperoleh doorprize setelah diundi usai kegiatan tersebut.

Baca Juga: Tim Bulu Tngkis Indonesia Mundur dari Tiga Turnamen di India. Ini Alasannya

“Pada kesempatan ini, kami menyediakan totalnya 23 doorprize. Bagi yang beruntung, langsung kami hubungi,” ungkap Ketua Panitia Donor Darah RSU Mitra Sehat, Doni Pramudya saat ditemui di sela-sela acara.

Jenis doorprizenya, lanjut Doni, antara lain ada televisi LED 17 inc, magic com, blender, kompor gas, kipas angin dan dispenser.

“Total biaya untuk pembelian 23 doorprize sekitar Rp 5.000.000. Diharapkan bisa menjadi daya tarik sendiri agar warga antusias ikut donor darah yang banyak kami infokan lewat media sosial,” jelasnya.

Baca Juga: Bocoran Cerita Film Layangan Putus Episode 6 yang Tayang di WeTV, Kinan: Lydia Danira Itu Siapa Mas!

Adapun untuk pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya, bekerjasama dengan Unit Pelayanan Transfusi Darah (UPTD) RSUP Dr Sardjito.

Pihak dari RSUP Dr Sardjito membagikan juga makanan/minuman bagi setiap peserta donor darah, yakni roti biscuit, susu UHT dan air mineral.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X