• Senin, 23 Mei 2022

Rina Sa’adah Lantik DPD Pemuda Tani HKTI DIY, Berikut Susunan Pengurusnya

- Minggu, 19 Desember 2021 | 07:50 WIB
Prosesi pelantikan pengurus DPD Pemuda Tani HKTI DIY periode 2022-2027.  (Foto : Dok DPD Pemuda Tani HKTI DIY.)
Prosesi pelantikan pengurus DPD Pemuda Tani HKTI DIY periode 2022-2027. (Foto : Dok DPD Pemuda Tani HKTI DIY.)

SLEMAN, harianmerapi.com – Pandemi Covid-19 sudah semakin mereda, berbagai kegiatan pun semakin rutin digelar di berbagai tempat.

Seperti halnya di kompleks Bengkel Sapi Kalijeruk Ngemplak Sleman, Sabtu (18/12-2021) lalu, digelar expo agro bertajuk Farm Fest 2021 serta pawai gerobak sapi.

Ada pula prosesi pelantikan pengurus DPD Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) DIY periode 2022-2027 oleh Ketua Umum DPP Pemuda Tani HKTI, Rina Sa'adah LC MSi.

Baca Juga: Istri Pulang ke Rumah Orang Tuanya, Begini Cara Menjemputnya Menurut Buya Yahya

Tak ketinggalan, seminar nasional Pemuda Tani HKTI yang digelar secara lesehan dengan Keynote Speaker Ketua HKTI DIY yang juga Guru Besar Fakultas Peternakan UGM, Prof Dr Ir Ali Agus DAA DEA.

Adapun narasumber seminar terdiri dari Rina Sa’adah (Ketum DPP Pemuda Tani HKTI), Dr Patisina (konsultan dari Rumah Belajar NLP) serta Aditya TP Anggoro/ Tunggul (Bank Raya Indonesia).

Rina yang juga Anggota/Penasihat Bidang Daya Saing dan Nilai Tambah Industri Kelautan dan Perikanan Kementerian dan Kelautan RI sangat berharap, DIY dapat menjadi training center bagi generasi muda yang ingin terjun di bidang pertanian secara umum.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu, 19 Desember 2021: Cancer Tidak Akan Punya Waktu Untuk Menikmati  

“Saya optimis, kedepan akan semakin banyak generasi muda yang terjun dan sukses di bidang agro. Jogja bisa menjadi training centernya antara lain di sini banyak pendukungnya seperti SDM, inovasi-inovasi dan tempat-tempat untuk training center,” paparnya.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X