• Jumat, 21 Januari 2022

Kantor Hukum R Anwar Ary SH Gandeng Peradi Bantul dan IKKJ, Hadirkan Gus Ivan Gelar Pengobatan Gratis

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:15 WIB
Advokat R Anwar Ary SH  (Foto: Yusron Mustaqim)
Advokat R Anwar Ary SH (Foto: Yusron Mustaqim)

JOGJA, harianmerapi.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat luas, Kantor Hukum R Anwar Ary SH akan menggelar pengobatan alternatif gratis baik medis dan non medis di Dalem Yudhonegaran Jalan Ibu Ruswo Kota Yogyakarta, Selasa-Kamis (7-9/12/2021) mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Dengan menggandeng Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Bantul dan Informasi Kedaruratan dan Kepedulian Jogjakarta (IKKJ), Kantor Hukum R Anwar Ary SH bakal menghadirkan ustadz Gus Ivan dari Jakarta dengan metode pengobatan akupuntur totok jari.

"Dengan tulus kami mengundang semua kalangan masyarakat untuk datang dalam pengobatan alternatif gratis dan tidak dipungut biaya dengan bebagai macam penyakit baik medis maupun non medis," ujar advokat R Anwar Ary SH dalam keterangan pers kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Laura Anna Tuntut Keadilan, Erica Carlina Ikut Bersaksi

Disebutkan, inisiatif atau gagasan untuk menggelar pengobatan alternatif secara gratis tersebut muncul secara tiba-tiba dan bagaimana saat ia ingin bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini banyak orang sakit atau orang susah terkendala biaya pengobatan atas penyakit yang dideritanya.

"Saat ini mumpung ada seorang ustadz yang notabene sering memberikan pengobatan dan banyak yang cocok, untuk itu saya panggilan dari Jakarta langsung untuk memberikan pengobatan selama tiga hari," lanjut Anwar Ary menerangkan.

Baca Juga: Ini Aturan Baru Perjalanan Intrenasional untuk Cegah Varian Omicron Masuk Indonesia

Untuk itu ia berharap dengan adanya pengobatan alternatif secara gratis seperti ini bisa sangat membantu masyarakat yang mengalami sakit.

"Insya Allah bersama Gus Ivan kesembuhan dan kesehatan akan kembali pada kita semua. Amin," tegasnya.*

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duet Pengedar Tembakau Gorila Diringkus BNNP DIY

Minggu, 16 Januari 2022 | 15:50 WIB
X