• Sabtu, 28 Mei 2022

Laura Anna Tuntut Keadilan, Erica Carlina Ikut Bersaksi

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:41 WIB
Potret Erica Carlina sahabat Laura Anna.  (foto:Instagram/@eri.carl)
Potret Erica Carlina sahabat Laura Anna. (foto:Instagram/@eri.carl)

JOGJA, harianmerapi.com - Edelenyi Laura Anna kembali membuka traumanya akan kecelakaan yang terjadi 8 Desember 2019 silam. Ia kembali mengingat kenangan tersebut guna mengikuti persidangan untuk menuntut keadilan.

Sidang perdana Laura Anna sudah berjalan Kamis (2/12/2021) lalu. Menggunakan kursi roda, Laura hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur bersama keluarganya. Ia juga didampingi beberapa sahabat yang mendukungnya.

Bukan hanya sahabat dekat, Laura Anna bahkan mendapatkan dukungan dari artis dan tokkoh publik lainnya. Di antaranya adalah Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Fadil Jaidi. Mereka memberikan dukungan melalui media sosial.

Baca Juga: Ini Aturan Baru Perjalanan Intrenasional untuk Cegah Varian Omicron Masuk Indonesia

Salah satu yang juga selalu mendukung Laura Anna sejak awal adalah artis cantik Erica Carlina. Ia ikut membagikan unggahan Laura di akun Instagram pribadinya dan mengaku siap ikutbersaksi.

"Dengan semua bukti dengan semua saksi bahkan saksi offline dan saksi online pun kasus ini tak kunjung selesai," tulis Erica dalam fitur Instagram Story.

Tidak hanya berharap kesembuhan setelah dua tahun mengalami kelumpuhan akibat cedera tulang belakang, Laura Anna juga berharap kasus ini bisa mendapatkan keadilan seadil-adilnya.

Baca Juga: Laura Anna Tuntut Keadilan, Akun Instagram Gaga Muhammad Diserbu Komentar Negatif

Dalam unggahannya, Erica juga bersaksi atas semua yang terjadi. Mulai kecelakaan hingga tidak adanya tanggung jawab dari terduga pelaku yang pelan-pelan menghilang dan menganggap semuanya sudah selesai.

"Aku pun bersaksi atas semua yang terjadi dari mulai kejadian sampai tidak adanya tanggung jawab dari si pelaku," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X