• Senin, 23 Mei 2022

Laura Anna Tuntut Keadilan, Akun Instagram Gaga Muhammad Diserbu Komentar Negatif

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:32 WIB
Potret Gaga Muhammad, selebgram yang dituntut Laura Anna.  (foto:Instagram/@gagamuhammad)
Potret Gaga Muhammad, selebgram yang dituntut Laura Anna. (foto:Instagram/@gagamuhammad)

 

JOGJA, harianmerapi.com - Nama Gaga Muhammad kembali banyak diperbincangkan setelah Laura Anna menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kamis (2/12/2021). Ia dituntut atas kecelakaan yang terjadi Desember 2019 silam.

Gaga Muhammad dan Laura Anna sebelumnya diketahui sebagai pasangan kekasih pada tahun 2019. Setelah kecelakaan pun, Gaga Muhammad tampak masih tampil mesra dengan Laura Anna hingga akhirnya dikabarkan putus.

Setelah hubungan asmaranya kandas, Laura Anna mulai menceritakan sosok Gaga Muhammad yang sering minta dibayari olehnya. Selain itu, Gaga juga disebut tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi karena mengemudi sembari mabuk.

Baca Juga: Cerita Lucu Tentang Tikus dan Ayam, Serta Cerita Mengharukan Tentang Seekor Kucing

Keduanya mengalami kecelakaan menggunakan mobil milik Laura Anna di kawasan Jagorawi. Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami cedera di bagian tulang belakang yang membuat dirinya lumpuh.

Selang dua tahun setelah kejadian tersebut, Laura Anna akhirnya menempuh sidang pertama untuk memperjuangkan keadilan. Gaga Muhammad disebut tidak bertanggung jawab dan tidak membantu biaya pengobatan sepeser pun.

Akibat kasusnya yang mulai menjalani persidangan, akun Instagram Gaga Muhammad dibanjiri oleh komentar negatif. Banyak warganet yang turut menuntut tanggung jawab dari pria yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Awkarin ini.

Baca Juga: Warganet Salah Sangka Antara Gaga Muhammad dan Gangga Kusuma, Awkarin Angkat Bicara

Sebelumnya, saat Laura Anna mulai angkat bicara atas kondisinya pasca kecelakaan, Gaga Muhammad juga sudah banyak dicaci warganet. Namun, ia tampil memberikan pembelaan di kanal YouTube pribadinya.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X