• Sabtu, 29 Januari 2022

Kasus Penembakan di Tol Bintaro, Polda Metro Jaya Masih Kumpulkan Bukti

- Senin, 29 November 2021 | 15:29 WIB
Ilustrasi penembakan.  (ANTARA)
Ilustrasi penembakan. (ANTARA)


JAKARTA, harianmerapi.com - Penembakan terhadap dua orang di Tol Lingkar Luar Jakarta yakni di Exit Tol Bintaro Jakarta Selatan, pada Jumat (26/11), masih diusut Polda Polda Metro Jaya .


Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan belum bersedia memberi penjelasan rinci kepada wartawan.


"Ke Humas Polda saja karena kasus sudah ditangani Polda," kata Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ajukan Kasasi, KPK Siap Melawan

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Minggu mengatakan satu korban penembakan misterius yang terjadi di Pintu Keluar (Exit) Tol Bintaro Jakarta Selatan pada Jumat (26/11) pukul 19.00 WIB, meninggal dunia akibat luka tembak yang dialaminya.

"Terkait penembakan di Exit Tol JORR Bintaro ya. Jadi memang benar satu korban meninggal dunia" kata dia.

Meski demikian, Zulpan belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut karena pengembangan penyidikan yang masih berjalan.

 Baca Juga: Cegah Covid-19 Omicron, Kemenkumham Perbarui Aturan Larangan Masuk WNA

"Kasusnya masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Jadi, kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena tim masih bergerak di lapangan untuk cari barang bukti, motif dan sebagainya," ujarnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Azis Andrianysah mengungkapkan pihak kepolisian telah mengantongi sejumlah rekaman kamera tersembunyi (CCTV) terkait kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai DBD, Seorang Anak di Surabaya Meninggal

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:19 WIB
X