• Sabtu, 25 Juni 2022

Misteri Dua Angsa di Malam Buta 1: Sedang Tugas Ronda Didatangi Angsa, Dilempar Batu Berbunyi 'Theeeng'...

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:10 WIB
Suara dua angsa itu membuat bising telinga (Ilustrasi Pramono Estu)
Suara dua angsa itu membuat bising telinga (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Kumpulan cerita horor misteri dua angsa di malam buta. Sebagai pendatang baru, Maher merasa bertanggungjawab atas keamanan lingkungan sehingga tak pernah alpa bertugas ronda.

Malam itu jam sepuluh, dia sudah datang ke pos ronda. “Semprul”, gerutunya. Dilihatnya cakruk masih kosong. Belum ada satu pun anggota kelompoknya yang datang.

Selesai menggelar tikar, karena kecapekan kerja seharian, Muher ngeluk boyok. Belum lagi sepuluh menit rebahan, kuping Muher dibuat bising.

Baca Juga: Faedah dan Keutamaan Muhasabah bagi Orang-orang Beriman

Dua ekor angsa atau orang biasa menyebut ‘banyak’, berjalan mengelilingi cakruk pos ronda dengan mengeluarkan suara khasnya, ngoeeek...ngoeeek...ngoeeek...

“Asem tenan!”, rutuk Muher sambil bangun dari tiduran dan mengambil sapu lidi untuk mengusir dua angsa tersebut. Cep klakep! Angsa tidak bersuara lagi. Muher kembali tiduran.

“Ngoeeek...ngoeeek...ngoeeek...”. Sepuluh menit kemudian, kembali dua angsa itu berjalan mengelilingi pos ronda dengan suaranya yang semakin memekakkan telinga.

“Kurang ajar!”, umpat Muher. Dia melompat keluar pos ronda dan celingak- celinguk mencari batu.

Baca Juga: Cerita Lucu Kesulitan Membuka Pintu di Klinik Hewan dan Tidur Nyenyak tak Terasa Menindih Kotoran Kucing

Diambilah batu sebesar buah dondong. Dengan sekuat tenaga batu tersebut dilemparkan ke arah angsa. Mengenai bagian kepala.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X