Dewo PLO Biasa Bantu Istri Berjualan Batik dengan Penuh Cinta dan Berbagi Minuman Tiap Jumat

- Rabu, 19 Januari 2022 | 11:00 WIB
Dewo PLO saat membantu istrinya berjualan baju batik dan foto bersama dengan pemilik stand dari Maswira.  (Foto: Sulistyanto)
Dewo PLO saat membantu istrinya berjualan baju batik dan foto bersama dengan pemilik stand dari Maswira. (Foto: Sulistyanto)

 



JOGJA, harianmerapi.com – Dalam jagat hiburan terlebih di Yogakarta, nama Dewo PLO sudah tak asing lagi. Pemilik nama asli R Isnur Dewoyono ini sering menjadi MC/host suatu acara, pelawak dan terlibat dalam pembuatan film pendek.

Selain itu, Dewo PLO suami dari Yustina Ernawati ini membuka usaha penjualan minuman olahan susu sapi di kawasan Jalan Damai Sleman serta Jalan S Parman Yogya.

Hanya saja saat awal-awal ada pandemi Covid-19 dan ada PPKM, usahanya sangat terdampak, akhirnya Dewo PLO memilih untuk tak membuka dulu usaha tersebut.

Baca Juga: Tak Gampang Selamatkan Teman Tenggelam

Apalagi ia dan keluarganya juga pernah ikut karantina, sebab tetangganya terpapar atau positif Covid-19. Namun, semua dapat dilalui dengan baik-baik saja.

“Suatu hal yang banyak kami syukuri, pandemi Covid-19 sudah kian mereda, sehingga kami bisa aktif berjualan lagi,” ungkapnya, baru-baru ini.

Ditemui usai menjadi MC pemutaran film pendek Kerudung Truntum Sang Dalang (KTSD), Dewo PLO mengungkapkan, adanya pandemi malah mempunyai inovasi dengan menambah sejumlah herbal pada minuman susu.

Baca Juga: Ekspansi Panembahan Senopati ke Jawa Timur 4: Panembahan Madiun Mengungsi Meninggalkan Putri Retno Jumilah

Antara lain bisa ada tambahan jahe merah, kencur, serai dan kunir. Bisa pula herbal ini tak dicampurkan pada susu sapi dan yang jelas banyak diyakini bisa mendukung lancarnya sirkulasi darah serta imunitas tubuh.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X