• Rabu, 1 Desember 2021

Kartu Kredit Wisata Diluncurkan, Siap-siap Wisata Hemat dan Mudah

- Senin, 25 Oktober 2021 | 18:43 WIB
Tangkapan layar launching Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard secara daring, Senin (25/10/2021).  (Wulan Yanuarwati)
Tangkapan layar launching Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard secara daring, Senin (25/10/2021). (Wulan Yanuarwati)

JOGJA, harianmerapi.com - Bank Central Asia (BCA) bersama dengan tiket.com secara resmi meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard.

Kartu kredit wisata ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dalam merencanakan wisata secara hemat dan terencana pada masa pandemi Covid-19 yang mulai melandai yang diiringi dengan peningkatan vaksinasi agar segera membentuk kekebalan komunal di masyarakat.

Direktur Bank Central Asia (BCA), Santoso mengatakan kolaborasi sebagai upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata untuk mendongkrak perekonomian.

Baca Juga: Tekan Penularan Covid-19, Pemda DIY Berharap Tidak Ada Libur Panjang Saat Nataru

"Menjadi bentuk dukungan kami bagi kebangkitan sektor pariwisata. Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit," jelasnya pada peluncuran kartu kredit wisata ini secara daring, Senin (25/10/2021).

Dia berharap melalui kolaborasi dapat memberikan kemudahan guna mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan di pelbagai sektor.

Sementara itu, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com Dimas Surya Yaputra mengatakan kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat pandemi mulai mereda dan keyakinan masyary berwisata mulai meningkat.

Baca Juga: Sesosok Mayat Perempuan Di Muara Opak, Hilang Sejak Minggu Pagi Biasa Dipanggil ‘Urip’

"Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya. Liburan jadi makin gebyar karena belanja every day, bikin hemat holiday," jelasnya.

Adapun untuk membuka kartu utama, calon nasabah harus berusia antara 21-65 tahun dan melakukan pengisian aplikasi Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan yakni e-KTP, NPWP, dan dokumen pernyataan penghasilan.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harbokir JNE Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Jumat, 26 November 2021 | 09:32 WIB

Jaygan Fu Ponnudurai CEO Baru OVO

Sabtu, 20 November 2021 | 10:09 WIB
X