• Rabu, 30 November 2022

Gol tunggal Cristian Gonzales menangkan PSIM Jogja atas Persela Lamongan di Liga 2

- Selasa, 27 September 2022 | 19:19 WIB
Pemain PSIM Jogja, Cristian Gonzales melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada Liga 2. (Instagram @psimjogja_official)
Pemain PSIM Jogja, Cristian Gonzales melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada Liga 2. (Instagram @psimjogja_official)

HARIAN MERAPI - PSIM Jogja memetik kemenangan kedua di Liga 2 usai mengalahkan Persela Lamongan di Liga 2 lewat gol tunggal Cristian Gonzalez.

Tambahan tiga angka dalam laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul Selasa (27/9/2022) membuka peluang PSIM Jogja menyodok ke papan atas klasemen sementara Grup Tengah Liga 2.

Tiga angka itu membawa PSIM Jogja ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 2. Laskar Mataram mengumpulkan sembilan angka, terpaut dua poin dari Persijap yang di waktu sama imbang lawan Persibat.

Baca Juga: Vino G Bastian belajar ruqyah, ini lho tujuannya...

PSIM Jogja kini hanya berbeda empat angka dari FC Bekasi City yang sukses menaklukkan Nusantara FC dua gol tanpa balas.

Jalannya laga lawan Persela Lamongan sendiri berlangsung ketat sejak menit pertama. PSIM Jogja, yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mendapat dukungan suporter dalam stadion setelah turunnya surat dari Komisi Disiplin PSSI.

PSIM Jogja bermain lambat di awal laga. Begitu juga Persela Lamongan. Pertandingan baru menarik di pertengahan babak pertama setelah Zulham Zamrun mendapat peluang emas.

Ancaman itu membangkitkan para pemain PSIM Jogja sehingga mengurung pertahanan Persela Lamongan.

Baca Juga: KPK tidak akan hentikan kasus Lukas Enembe

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X