• Kamis, 8 Desember 2022

PSIM Jogja bertekad ulangi kemenangan saat jamu Persela Lamongan pada Liga 2 di Bantul sore ini

- Selasa, 27 September 2022 | 12:00 WIB
Para pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Stadion Sultan Agung Bantul jelang lawan Persela Lamongan pada Liga 2. (Instagram @psimjogja_official)
Para pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Stadion Sultan Agung Bantul jelang lawan Persela Lamongan pada Liga 2. (Instagram @psimjogja_official)

HARIAN MERAPI - PSIM Jogja akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga pekan ke-6 Liga 2 dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (27/9/2022) sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

PSIM Jogja bertekad mengulangi kemenangan saat menjamu Persela Lamongan seperti yang dicatat di laga Liga 2 pekan sebelumnya dengan mengalahkan Persekat Tegal.

Pada pekan kelima Liga 2, PSIM Jogja menang 3-1 atas Persekat Tegal di Stadion Sultan Agung Bantul. Kemenangan tersebut menjadi poin penuh pertama Laskar Mataram yang baru saja berganti pelatih yakni Erwan Hendarwanto.

Baca Juga: Geisha tak akan tinggalkan Roby meski berkali-kali terjerat narkoba

Namun tim tamu Persela Lamongan juga hadir di Bantul dengan motivasi dan semangat yang tak kalah tinggi. Sama halnya PSIM Jogja, Laskar Joko Tingkir juga baru saja mampu mencetak tiga poin perdananya usai menang atas Persipa Pati dengan skor tipis 2-1.

“Melawan Persela tentu bukan laga yang mudah. Juga begitu sebaliknya lawan juga tentu mempunyai catatan yang sama untuk berhadapan dengan PSIM," kata pelatih PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto, Senin (26/9/2022).

"Yang pasti, kita akan berjuang keras untuk tidak kehilangan poin di kandang sendiri,” lanjut Erwan Hendarwanto.

Waktu untuk persiapan laga melawan Persekat sendiri tidaklah panjang bagi PSIM. Dari laga sebelumnya yakni menjamu Persekat pada Jumat (23/9/2022), PSIM hanya memiliki latihan efektif sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Wanita Cipayung Depok ditusuk kenalannya di Facebook, pelaku masih diburu polisi

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X