• Rabu, 30 November 2022

PSIM Jogja jamu Persela Lamongan pada Liga 2 sore ini, ini prakiraan formasi awal tuan rumah

- Selasa, 27 September 2022 | 12:55 WIB
Pelatih PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto saat memberikan keterangan dalam konferensi pers jelang lawan Persela Lamongan di Liga 2. (psimjogja,id)
Pelatih PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto saat memberikan keterangan dalam konferensi pers jelang lawan Persela Lamongan di Liga 2. (psimjogja,id)

HARIAN MERAPI - PSIM Jogja Yogyakarta bakal menjamu Persela Lamongan di pekan ke-6 Liga 2 Selasa (27/9/2022) sore mulai pukul 15.30 WIB.

PSIM Jogja sebagai tuan rumah menargetkan poin penuh saat bertemu Persela Lamongan untuk naik ke papan atas klasemen sementara Liga 2.

Target serupa juga diusung Persela Lamongan sehingga laga dengan PSIM Jogja di Liga 2 diprediksi ketat dan terbuka sejak peluit dibunyikan di Stadion Sultan Agung Bantul.

Baca Juga: PSIM Jogja bertekad ulangi kemenangan saat jamu Persela Lamongan pada Liga 2 di Bantul sore ini

Baik PSIM Jogja maupun Persela Lamongan sama-sama meraih kemenangan pertama pada Liga 2 pekan lalu.

Kemenangan pertama Laskar Mataram terjadi kontra Persekat Tegal. Skuad yang kini dibesut Erwan Emdarwanto itu melesakkan tiga gol ke gawang lawan dan kemasukan satu gol.

Catatan itu merupakan pertanda bagus bagi Cristian Gonzales dan kawan-kawan karena sebelumnya tidak pernah mencetak lebih dari satu gol ke gawang lawan.

Di sisi lain Persela juga mendapat tiga angka pertama mereka. Posisi kedua tim di klasemen sementara juga menggambarkan ketatnya laga.

Baca Juga: Halangi penyidikan kasus Sambo, mantan Kasubnit Reskrim Polrestro Jaksel kena sanksi demosi tiga tahun

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X