Bertemu kembali di Confidential Assignment 2, Yoo Hae Jin puji suami Son Ye Jin: Hyun Bin tak pernah marah

- Jumat, 2 September 2022 | 22:16 WIB
Hyun Bin pemeran utama film Confidential Assignment 2: International yang dipuji lawan mainnya, Yoo Hae Jin, sebagai sosok yang tak pernah marah. (Foto: Instagram @koreadispatch)
Hyun Bin pemeran utama film Confidential Assignment 2: International yang dipuji lawan mainnya, Yoo Hae Jin, sebagai sosok yang tak pernah marah. (Foto: Instagram @koreadispatch)

HARIAN MERAPI - Aktor senior Korea Selatan atau Korsel Yoo Hae Jin kembali bertemu dan beradu peran dengan Hyun Bin dalam film Confidential Assignment 2: International.

Yoo Hae Jin juga bertemu Hyun Bin dalam sekuel pertama film itu, yang juga berjudul Confidential Assignment.

Kembali bekerja sama dengan aktor papan atas Korea Selatan Hyun Bin dalam film Confidential Assignment 2: International, aktor senior Korsel Yoo Hae Jin memuji kesabaran suami dari aktris Son Ye Jin itu.

Baca Juga: Jual nasi bakar sambil live di TikTok, Melati eks JKT48 sukses raup jutaan rupiah per hari

Menurutnya, ia sama sekali tak pernah melihat Hyun Bin marah selama proses syuting.

Hyun Bin sama sekali tak pernah terlihat marah. Menurutku ia sepertinya juga tidak tahu caranya mengumpat,” ujar Yoo Hae Jin sambil tertawa.

“Pernah aku bertanya padanya (Hyun Bin, red), apa kamu tidak pernah kehilangan kesabaran di saat-saat seperti ini? Dia hanya menjawab, hal itu bisa saja terjadi,” tambah aktor yang memerankan Kang Jin Tae dalam film terbarunya itu.

Seperti dilansir oleh Naver, Yoo Hae Jin mengaku senang bisa bekerja sama lagi dalam satu proyek film dengan Hyun Bin setelah 5 tahun.

Terakhir mereka bekerja sama dalam film Confidential Assignment pertama yang rilis tahun 2017 lalu.

Halaman:

Editor: Jarot Sarwosambodo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X