• Rabu, 30 November 2022

Jual nasi bakar sambil live di TikTok, Melati eks JKT48 sukses raup jutaan rupiah per hari

- Jumat, 2 September 2022 | 07:00 WIB
Melati eks JKT48 saat membungkus nasi bakar pesanan pembeli, sambil live di TikTok..  (Foto: YouTube @thariqhalilintar )
Melati eks JKT48 saat membungkus nasi bakar pesanan pembeli, sambil live di TikTok.. (Foto: YouTube @thariqhalilintar )

HARIAN MERAPI - Tak lagi bergabung di idol group JKT48, Melati Sesilia malah raup pundi-pundi rupiah dari hasil berjualan nasi bakar gerobakan sambil live di TikTok.

Setiap harinya, Melati eks JKT 48 ini bahkan bisa meraup omzet hingga jutaan rupiah dari jualan nasi bakar sambil live di TikTok.

“Kalau malam Minggu pas rame banget bisa sampai ngantongin Rp9 juta. Tapi itu omzet, ya," kata Melati eks JKT 48, menceritakan kisahnya yang sukses jualan nasi bakar sambil live di TikTok.

Baca Juga: Inilah aturan terbaru perjalanan luar negeri

"Masih kotor, belum dipotong ini itu. Bayar karyawan kan juga banyak, tukang masak yang bantuin mama aja ada banyak,” ujar Melati saat menjawab pertanyaan warganet selama ia live di TikTok.

Melati memang rajin live di TikTok sembari berjualan nasi bakar hasil racikan sang ibunda.

Ia menggantungkan ponselnya di salah satu sudut gerobak nasi bakarnya, dan sambil membungkus nasi bakar pesanan pembeli.

Melati eks JKT 48 itu sesekali membaca komentar-komentar yang muncul di live TikTok-nya.

“Niatnya live awalnya buat promosi, tapi ternyata lumayan rame. Jadi banyak yang tahu, terus datang ke sini. Sampai ada yang datang dari luar kota juga,” tutur Melati saat diwawancara salah satu kanal YouTube kuliner, Boengkoes Network.

Halaman:

Editor: Jarot Sarwosambodo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penahanan Nikita Mirzani berlangsung alot

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:00 WIB
X