• Jumat, 30 September 2022

Run BTS akan kembali hadir setelah jeda 10 bulan, ini lanjutan variety shownya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Arsip Foto - BTS berpose di karpet merah menjelang konser iHeartRadio Jingle Ball di The Forum, Inglewood, California, AS, Jumat (3/12/2021).  (ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni)
Arsip Foto - BTS berpose di karpet merah menjelang konser iHeartRadio Jingle Ball di The Forum, Inglewood, California, AS, Jumat (3/12/2021). (ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni)



HARIAN MERAPI - Bagi penggemar Boy grup K-Pop BTS, catat jadwal ini. Boy grup K-Pop BTS akan tampil di layar kaca setelah absen selama 10 bulan.


Boy grup K-Pop BTS akan menghiasi layar kaca dalam acara realitas televisi dengan judul 'Run BTS', sebagaimana dikutip dari Yonhap pada Selasa.

"'Run BTS' akhirnya akan kembali setelah jeda 10 bulan," kata grup itu dalam video teaser yang dibagikan di media sosial pada Senin (1/8) waktu setempat.

Baca Juga: Kota Jogja berlakukan jam malam anak, Satpol PP sebut belum ada anak yang dijatuhi sanksi

"Mohon nantikan perilisannya karena acara akan lebih seru setelah dikemas ulang,” imbuhnya.

Sebagai informasi, "Run BTS" merupakan serial televisi berbasis web Korea Selatan yang dibintangi oleh ketujuh anggota grup tersebut.

Acara realitas ini pertama kali ditayangkan pada Agustus 2015 dan sejak saat itu telah merilis sebanyak 156 episode. "Run BTS" kemudian jeda setelah menayangkan episode terakhir pada Oktober 2021.

Baca Juga: Istri polisi jadi bandar arisan online fiktif dihukum 1 tahun 9 bulan, wajib bayar kerugian korban Rp 650 juta

Acara yang ditayangkan secara mingguan ini akan tersedia di Weverse, sebuah platform komunitas penggemar K-pop; Naver's V Live; serta YouTube mulai 16 Agustus 2022. *

 

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X