• Rabu, 29 Juni 2022

Jalani Proses Bayi Tabung, Anisa Rahma dan Anandito Umumkan Kehamilan Bayi Kembar

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:00 WIB
(Ki-ka) dr Beeleonie, BMedSc, Sp.OG - KFER, Anisa & Anandito dan dr Gito R. Wasian, Sp.And  (HO/Bocah Indonesia)
(Ki-ka) dr Beeleonie, BMedSc, Sp.OG - KFER, Anisa & Anandito dan dr Gito R. Wasian, Sp.And (HO/Bocah Indonesia)

 

JAKARTA, harianmerapi.com-  Pasangan selebritas Anisa Rahma, anggota grup Cherrybelle generasi pertama, dan penyanyi Anandito Dwis adalah pasangan yang paling berbahagia saat ini.

Anisa mengumumkan  kehamilan bayi kembar setelah menjalani proses IVF atau bayi tabung. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 16 September 2018 dan akhirnya dikaruniai kehamilan anak pertama setelah empat tahun menikah.

 

Dikutip dari siaran resmi Bocah Indonesia, Anisa dan Dito memutuskan melakukan program hamil sejak sembilan bulan menikah. Berbagai cara mereka lakukan dalam mengupayakan kehamilan.

Baca Juga: Syech Poerji: 3 Surat Alquran Cocok Dijadikan Bacaaan Kalam Ilahi Saat Syawalan

 

“Kita sudah melakukan dua kali bayi tabung, sudah melakukan empat kali embryo transfer. Sudah berbagai macam hal kita lakukan dari tradisional, akupuntur, herbal sampai akhirnya ketahuan pengecekan HSG di 9 bulan pernikahan itu udah disuruhnya langsung bayi tabung,” ucap Anisa dan Dito.

  

Perjuangan yang tak mudah membuat mereka sempat patah semangat, namun akhirnya bangkit lagi. Jarak program bayi tabung pertama dan kedua memakan waktu. Mereka sengaja beristirahat karena lelah akan kegagalan. Setelah setahun menguatkan hati, mereka kembali berusaha untuk mendapatkan momongan.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X