• Rabu, 19 Januari 2022

Film Layangan Putus Episode 9A dan 9B: Raya Bikin Hati Penonton Hancur Berkeping-keping

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:03 WIB
Raya dalam film Layangan Putus episode 9B mampu membuat hati penonton hancur.  (Foto: WeTV)
Raya dalam film Layangan Putus episode 9B mampu membuat hati penonton hancur. (Foto: WeTV)


harianmerapi.com - Dalam film Layangan Putus episode 9B dan 9A tidak hanya Kinan, Aris dan Lidya yang membangkitkan emosi penonton.

Anak semata wayang Aris (Papip) dan Kinan (Mamim), Raya mampu membuat hati penonton film Layangan Putus episode 9a dan 9B hancur berkeping-keping.

Pada film Layangan Putus episode 9A lalu, Raya mendapati Papip yang diperankan oleh Aris dan Mamim yang diperankan oleh Putri Marino tengah bertengkar.

Setelah itu Raya mencoba menerjemahkan apa yang terjadi hingga akhirnya curhat kepada Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine di sekolah, tanpa mengetahui bahwa psikolognya itulah yang membuat orangtuanya bertengkar.

Baca Juga: Begini Isi Surat dari Raya Kepada Aris yang Bikin Mewek dalam Film Layangan Putus Episode 9 Tayang di WeTV

Raya pun menanyakan kepada Kinan mengapa Papip dan Mamim bertengkar, bahkan Raya menanyakan apakah mereka berdua akan berpisah.

Namun saat itu, Kinan mampu memberikan penjelasan dengan baik. Dimana pertengkaran itu berarti bahwa Papip dan Mamim masih saling mencintai.

Tidak sampai disana, Raya berupaya untuk mengutarakan kekhawatirannya terhadap situasi yang terjadi antara kedua orang tuanya.

Kemudian, dalam Film Layangan Putus episode 9B diceritakan bahwa Kinan akhirnya memperbolehkan Raya untuk dibawa Aris ke apartemen Lydia.

Raya akhirnya diperbolehkan ke apartemen Lydia bersama Aris. (Foto: WeTv)

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X