• Jumat, 27 Mei 2022

Sinopsis Film Layangan Putus Episode 8 Tayang Sabtu 8 Januari 2022: Aris Kecelakaan, Muncul Lydia di Benaknya

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 10:08 WIB
Kondisi Aris usai kecelakan di film Layangan Putus  Episode 8. (foto: dikumentasi We TV)
Kondisi Aris usai kecelakan di film Layangan Putus Episode 8. (foto: dikumentasi We TV)

JAKARTA,harianmerapi.com-Sinopsis Episode 8 film Layangan Putus menampilkan bagaimana Kinan mengajukan tuntutan hukum atas perselingkuhan Aris dan Lydia. Aris ketakutan dan meminta tidak diseret ke polisi. Di saat itu, dia justru mengalami kecelakaan hebat.

Dalam sinopsis yang dikirim We TV ke harianmerapi.com Jumat (7/1/2022), di Episode 8 ini tiba hari di mana Kinan akan mengajukan tuntutannya pada Aris ke kantor polisi.

Namun di tengah perjalanan, Kinan tiba-tiba saja berubah pikiran. Ia mengurungkan niatnya semula dan mencoba menghubungi Aris. Malang, Aris yang sejak awal hari kalang kabut mencari Kinan tidak dapat mengangkat telepon.

Baca Juga: Film Layangan Putus Episode 8: Aris Berlutut Minta Maaf di Hadapan Kinan Usai Diancam Dilaporkan Polisi

Aris kemudian berjalan tanpa arah mencari Kinan. Dia mengendarai mobil seorang diri. Di saat tak menentu itu, dia terlibat kecelakan lalu lintas.

Mobil yang ia kendarai secara ugal-ugalan akhirnya menghalangi jalan truk. Mobil Aris pun dihantam truk. Sesaat sebelum tertabrak, satu kenangan muncul di benak Aris adalah kenangan akan Lydia.

Bisa disimpulkan jika Lydia memang sangat membekas di hati Aris. Sebelumnya, Kinan berhasil menjebak Aris dan Lydia di dalam satu ruangan bersamanya.

Secara tersusun, Kinan membeberkan semua yang diketahuinya pada Aris dan Lydia. Ia juga mengusir Aris dari rumah.

Baca Juga: Reza Rahadian Bocorkan Adegan Panas Syuting Film Layangan Putus, Singgung Buka Baju

Keesokan harinya Kinan meminta Aris datang ke kantor Lola. Kinan sudah menjadikan Lola kuasa hukumnya, dan Aris digugatnya dengan tuduhan perbuatan zina. Aris tidak memiliki pilihan selain untuk menurut.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X